Usai Disebut Tak Peduli, Kini Pinkan Mambo Ngaku Ingin Bunuh Suami yang Lecehkan Anaknya

Usai Disebut Tak Peduli, Kini Pinkan Mambo Ingin Bunuh Suami yang Lecehkan Anaknya
Foto: Dok. YouTube Nadia Alaydrus

Beberapa waktu lalu, nama Pinkan Mambo sempat menjadi bulan-bulanan netizen usai sang anak, Michelle Ashley, mengaku pernah dilecehkan oleh suami keduanya. Dalam penuturan Michelle, ia merasa tak mendapatkan perlindungan sama sekali oleh ibu kandungnya sendiri. Apalagi Pinkan dianggap tak memperhatikan buah hatinya padahal telah mengalami pelecehan seksual.

Kini, Pinkan Mambo akhirnya mulai angkat suara mengenai kejadian tersebut. Berbeda dari tuduhan netizen selama ini, pelantun Kekasih yang Tak Dianggap itu mengaku bila ia selama ini sebetulnya sangat kesal dengan suami keduanya, Steve Wantania. Tak hanya kesal, sebagai seorang ibu ia sangat ingin membunuh suaminya itu.

“Pengen bunuh gitu rasanya, pengen nabok, ya geram. Udah hampir gila,” jelas Pinkan Mambo dikutip dalam YouTube Nadia Alaydrus, Selasa (1/8) lalu.

|Baca Juga: Anak Ngaku Dilecehkan Ayah Tiri, Pinkan Mambo Minta Maaf Via Chat

Foto: Dok. Ronny/Instagram

Pinkan juga menjelaskan bila tingkah anehnya di layar kaca, akibat permasalahan hidup yang selama ini ia alami. Banyaknya beban yang ia tanggung membuatnya harus menjadi tulang punggung untuk menghidupi semua anak-anaknya. Salah satu caranya untuk tetap eksis di dunia entertainment adalah membuat gimmick dan suka bertingkah.

“Kalian suka lihat aku lucu, aneh, itu efek. Kalau disakitin sama difitnah itu udah terlalu sering, beban saya udah bukan di situ,” imbuhnya.

|Baca Juga: Cerita Pilu Anak Pinkan Mambo Ngaku Dilecehkan Ayah Tiri Sampai Dua Kali

Mendengar apa yang terjadi pada Michelle Ashley membuat Pinkan merasa tersiksa. Ia menegaskan bila ia akan membela buah hatinya daripada suami keduanya itu.

“Dengan suami saya dipenjara itu sudah sangat tersiksa. Saya satu sisi suami, satu sisi anak, dan saya pasti bela anak dan ada cerita-cerita yang menurut saya impossible gitu. Intinya nggak terima dan membutuhkan waktu bertahun-tahun. Sampai sekarang saya masih kesal sama suami saya,” jelas Pinkan Mambo.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here