Pernah Dijodohkan dengan Jisoo ‘BLACKPINK’, Jung Hae In Justru Beri Dukungan ke Ahn Bo Hyun

Foto: Dok. Instagram/Twitter

Sebelum dikabarkan berkencan dengan Ahn Bo Hyun, Jisoo BLACKPINK sempat dijodohkan penggemar dengan lawan mainnya di drama Snowdrop, Jung Hae In. Saat berita keduanya menjadi hot topik di media Korea, Jung Hae In sendiri mengaku bila ia tak tahu menahu mengenai kedekatan idol dan aktor tersebut.

Bintang Something in the Rain itu bisa dibilang dekat dengan Ahn Bo Hyun karena mereka memiliki profesi yang sama, dan kerap kali bertemu di beberapa acara. Sementara dengan Jisoo, Jung Hae In pernah berperan sebagai kekasihnya dalam drama Snowdrop yang rilis awal tahun lalu.

Ketidaktahuannya itu ia ungkapkan saat melakukan wawancara dengan media lokal, waktu promosi series terbarunya D.P. season 2. Jung Hae In yang ditemui di sebuah kafe di Gangnam-gu, Seoul, Rabu (3/8) ini mengaku bila ia kurang update tentang berita selebriti. Lebih tepatnya ia tak peduli dengan hubungan kencan para selebritis.

“Saya mengetahuinya saat melihat bagian hiburan di situs portal Naver. Itu ada di halaman utama. Itu masih mengambang,” ucap Jung Hae In kepada Ten Asia, dilansir dari KBIzoom.

|Baca Juga: Jisoo BLACKPINK dan Ahn Bo Hyun Resmi Pacaran. Ternyata Ini Tempat Kencan Favorit Mereka!

Foto: Dok. Dispatch

Aktor 35 tahun itu kemudian memberikan dukungan kepada Ahn Bo Hyun dan Jisoo. Ia berharap bila mereka berdua bisa memiliki jalinan asmara yang indah dan penuh cinta dalam waktu yang lama.

“Itu adalah masalah berita hiburan utama hari ini. Saya harap kalian berdua terus memiliki cinta yang sehat dan indah. Saya tidak tahu. Saya juga seorang selebritas, tetapi saya tidak tertarik dengan hubungan selebritas. Saya tidak begitu tertarik dengan urusan cinta orang lain,” imbuh aktor yang pernah beradu akting dengan Son Ye Jin itu.

|Baca Juga: Belum Debut Solo, Jisoo ‘BLACKPINK’ Sudah Cetak Rekor Baru

Jung Hae In pun kemudian menambahkan bila ia sebetulnya tak tertarik dengan berita kencan dari para selebriti. Oleh sebab itu ia tak mau banyak komentar mengenai hal ini.

“Karena aku tidak tertarik, teman-temanku tidak banyak bercerita tentang kisah cinta mereka,” tutupnya.

Jung Hae In sendiri kini tengah disibukkan dengan promosi D.P. season 2 yang mengisahkan tentang tim polisi militer Korea dengan misi mereka untuk menangkap seorang pembelot. Sebelumnya, D.P. memenangkan “Drama Terbaik” di Baeksang Arts Awards ke-58 dan Blue Dragon Series Awards ke-1. Jung Hae In berperan sebagai Prajurit Ahn Joon Ho dalam drama tersebut.

Sementara itu, agensi Ahn Bo Hyun dan Jisoo telah mengkonfirmasi hubungan romantis keduanya. Kedua belah pihak berkata, “Jisoo dan Ahn Bo Hyun mulai mengenal satu sama lain dengan perasaan yang baik. Kami akan sangat menghargai jika Anda dapat mengamati mereka berdua dengan hangat.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here