Perjuangan Bella Hadid Lawan Penyakit Lyme, Badan Semakin Kurus dan Mudah Lelah

Foto: Dok. GettyImages/Instagram

Bella Hadid menghebohkan para followersnya di Instagram dengan potret perjuangannya melawan penyakit Lyme pada Minggu (6/8) lalu. Supermodel itu memposting foto yang menunjukan dirinya sedang menjalani pengobatan, untuk menyembuhkan penyakit kronis yang dideritanya selama lebih dari satu dekade tersebut.

Deretan foto itu menunjukan sisi lain dari salah satu model paling mahal di seluruh dunia. Bella Hadid yang biasa tampil elegan dan glamour saat berlenggak-lenggok di catwalk, kini penampilannya berubah drastis. Mantan The Weeknd itu nampak lebih kurus dan lemas dalam potret terbaru yang diunggahnya.

Meski kini Bella mengambil istirahat dari pekerjaannya dan telah mengurangi postingan media sosialnya sejak diam-diam berpisah dari pacarnya Marc Kalman awal tahun ini, model itu tetap optimis dengan kesembuhannya. Menurutnya, penyakit ini tak akan menyurutkan semangatnya untuk kembali pulih dan bekerja.

|Baca Juga: Selena Gomez Puji Kecantikan Bella Hadid Sampai Sebut Girl Crush, Akhirnya Akur?

Beberapa foto yang ia unggah menunjukkan Bella yang mendapatkan infus pada bagian lengannya. Potret lain juga menunjukan seorang perawat mengambil darahnya dan ia mendapatkan transfusi darah setelahnya.

Foto berikutnya menunjukkan bintang catwalk itu bertelanjang dada dan menunjukkan senyum lembut sambil berbaring di tempat tidur untuk menjalani pemeriksaan medis. Proses penyembuhan ini sangat panjang dan melelahkan, namun Bella tak menghadapinya sendirian. Ia ditemani sang ibu, Yolanda Hadid, dan saudara perempuannya Gigi Hadid di sampingnya. Selain itu anjingnya yang bernama Glizzy juga selalu setia disampingnya.

Bella pun menuliskan caption yang cukup panjang berisi semangatnya mengisi hari saat menjalani serangkaian perawatan medis.

“Saya kecil yang menderita akan sangat bangga dengan saya yang sudah dewasa karena tidak menyerah pada diri saya sendiri,” tulis Bella di awal kalimatnya.

“Berterima kasih kepada ibu saya karena menyimpan semua catatan medis saya, tetap bersama saya, tidak pernah meninggalkan sisi saya, melindungi, mendukung, tetapi yang terpenting, mempercayai saya melalui semua ini,” imbuhnya.

Foto: Dok. Instagram bellahadid

|Baca Juga: Bella Hadid Tak Restui Hubungan Gigi Hadid dan Leonardo DiCaprio

Supermodel itu memberikan pesan kepada 59,4 juta followersnya bila ia saat ini baik-baik saja.

“Satu hal yang ingin saya ungkapkan kepada Anda semua adalah bahwa 1: Saya baik-baik saja jadi Anda tidak perlu khawatir, dan 2: Saya tidak akan mengubah apapun. Jika saya harus melalui semua ini lagi, untuk sampai ke sini, tepat di saat saya berada sekarang, dengan kalian semua, akhirnya sehat, saya akan melakukannya lagi. Itu membuat saya seperti sekarang ini,” jelas Bella.

“Saya sangat berterima kasih dan mengerti perspektif lain tentang kehidupan, lebih dari 100 hari menjalani perawatan Lyme ini, penyakit kronis, pengobatan koinfeksi, hampir 15 tahun penderitaan tak terlihat, semuanya sepadan jika saya bisa, bila Tuhan mengizinkan, saya bisa seumur hidup menyebarkan cinta, dan kini mampu menjadi diriku sendiri, untuk pertama kalinya,” paparnya lagi.

Dalam penutup dalam tulisannya, Bella merasa bila ujiannya ini meskipun menyakitkan, tetapi ia mendapatkan banyak hal baru dalam hidupnya. Dengan kegigihannya untuk sembuh, ia yakin untuk bisa kembali setelah sehat nanti.

“Saya mencoba untuk mengambil gambaran paling positif yang saya bisa karena meskipun pengalaman ini menyakitkan, hasilnya adalah pengalaman paling mencerahkan dalam hidup saya yang dipenuhi dengan teman baru, visi baru, dan otak baru. Saya akan kembali ketika saya siap. Aku sangat merindukan kalian semua,” tutupnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here