Mikrofon yang Dilempar Cardi B ke Penonton Dilelang Senilai Rp1,5 M

(Chris Pizzello / Invision / Associated Press)

Baru-baru ini Cardi B menggemparkan publik dengan aksinya melempar penonton konser dengan mikrofon. Hal itu bermula saat penonton tersebut menyiramnya dengan air. Merasa kesal, ibu dari Kulture Kiari Cephus itu membalasnya dengan melempar mic.

Kini mikrofon tersebut pun dilelang oleh Scott Fisher, pemilik perusahaan penyedia perlengkapan audio. Melalui eBay, ia menawarkan mikrofon yang dilemparkan Cardi B saat manggung di Las Vegas itu.

Mulanya mikrofon itu dibandrol dengan harga 500 dolar AS atau sekitar Rp7,5 juta. Kini penawaran sudah berada di angka 99 ribu dolar AS atau Rp 1,5 miliar. Nantinya hasil lelang akan disalurkan ke beberapa yayasan untuk membantu masyarakat kurang mampu.

| Baca Juga: Cardi B Pukul Penonton Pakai Mikrofon Saat Konser

Cardi B lempar mikrofon ke penonton. Dok: Twitter.

Yayasan tersebut adalah Wounded Warrior Project dan Friendship Circle Las Vegas. Wounded Warrior Project merupakan yayasan non-profit yang membantu para veteran yang terluka akibat perang. Sedangkan Friendship Circle Las Vegas adalah yayasan yang fokus membantu ramaja berkebutuhan khusus.

Seperti yang diketahui bahwa saat manggung di Drai’s Beachclub, Las Vegas, pada Sabtu (29/7) lalu, Cardi B dibuat kesal oleh penonton konser. Saat membawakan lagu Bodak Yellow, secara tiba-tiba seorang penonton menyiramnya dengan air.

Secara spontan, istri Offset itu langsung melempar mikrofon yang ia pegang ke penonton tersebut. Seketika terjadi ketegangan. Banyak penonton yang kaget dengan reaksi Cardi B. Namun tak sedikit pula yang mendukungnya. Sebab aksi penonton tersebut sudah keterlaluan dan menimbulkan rasa tidak nyaman.

| Baca Juga: Salut! Bintang Sekelas Cardi B Asuh Anak Tanpa Baby Sitter

Ternyata tak hanya Cardi B saja yang mengalami hal tidak menyenangkan ini dari penonton. Beberapa penyanyi lainnya juga sempat mengalami hal yang sama. Seperti Harry Styles, Bebe Rexa, Drake, Pink dan masih banyak lainnya.

Mereka dilempar barang oleh penonton hingga menimbulkan luka. Aksi penonton seperti inilah yang membuat para artis marah dan tidak nyaman saat di panggung. So guys, kalau nonton konser yang tertib ya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here