Fakta Menarik Taylor Russell, Aktris yang Diisukan Kencan dengan Harry Styles

Foto: Dok. GettyImages/Instagram

Bolak-balik digosipkan kencan dengan beberapa wanita, kini Harry Styles kembali dikabarkan dekat dengan aktris Taylor Russell. Hubungan itu tentu saja memicu rumor asmara diantara keduanya. Apalagi, mereka baru-baru ini terlihat bersama di London pada Rabu (9/8) lalu.

Penyanyi berusia 29 tahun itu diam-diam menghadiri gala premiere drama baru sang aktris, The Effect, di Teater Nasional London. Layaknya orang yang tengah PDKT, keduanya terlihat dekat dan mesra saat hadir dalam pesta seusai pertunjukan.

Harry dan Taylor sepertinya tak mau ambil pusing dengan rumor kencan mereka yang mencuat ke publik. Sebab, foto-foto paparazzi memperlihatkan keduanya sedang kasmaran, dan keduanya hampir tidak bisa saling mengalihkan pandangan satu sama lain. Tak segan, bintang Bones And All Taylor tersebut memegang bahu member One Direction itu penuh kasih sayang.

Harry sendiri tampak terpikat oleh kecantikan Taylor saat dia mendekat dan berbicara di telinganya. Mereka saling terpesona, sampai tidak memperhatikan orang lain di sekitarnya. Momen ini tentu makin menguatkan dugaan bila benar mereka tengah menjalin sebuah hubungan.

Banyak yang penasaran siapakah sosok Taylor Russel yang berhasil membuat Harry Styles terpesona. Taylor sendiri Lahir di Kanada, dan saat kecil ia pernah bercita-cita menjadi penari balet atau pelukis, sampai pada akhirnya dia mengambil kelas akting di usia 18 tahun.

|Baca Juga: Harry Styles Donasi Rp98 Miliar dari Hasil Konser Love on Tour

Foto: Dok. GettyImages/Instagram/SplashNews

Lulus dari sekolah akting, ia kemudian merantau ke Los Angeles untuk mengikuti audisi film dan serial. Karirnya tak kunjung naik sampai empat tahun telah berlalu. Usahanya akhirnya berbuah baik di tahun 2018, saat ia berhasil mendapatkan peran besar sebagai Judy Robinson dalam serial fiksi ilmiah Netflix Lost in Space.

“Saya berharap orang-orang menyukai saya dan saya berharap para gadis dapat melihat diri mereka dalam karakter saya dan melihat sesuatu yang dapat mereka hubungkan. Saya tahu tidak banyak wanita kulit berwarna yang ada di sci-fi genre dan saya merasa sangat beruntung bahwa mereka memilih saya untuk memegang posisi itu di acara kami,” kata Taylor kepada TheGrio pada tahun 2018.

|Baca Juga: Putus dari Olivia Wilde, Harry Styles Dekati Model Candice Swanepoel

Pada 2019, Taylor membintangi film horor Escape Room dan drama Waves. Puncaknya ketika dia berakting bersama Timothée Chalamet di Bones and All tahun 2022, sang aktris mulai mendapatkan pengakuan.

Sebetulnya, Taylor dan Harry telah digosipkan pacaran sejak Juni 2023, ketika foto mereka tengah bergandengan tangan tersebar di sosial media.

Seminggu kemudian, Taylor dan Harry terlihat berjalan-jalan di Wina. Aktris itu kemudian mengunjungi pelantun Watermelon Sugar itu di tenda VIP saat di Austria jelang konser Love on Tour-nya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here