5 Hal Unik di Acara Ngunduh Mantu Denny Caknan-Bella Bonita. Ada Tuyul Hingga Kambing!

5 Hal Unik di Acara Ngunduh Mantu Denny Caknan-Bella Bonita. Ada Tuyul Hingga Kambing!
Foto: Dok. Instagram faralljibrill_official

Denny Caknan dan istrinya, Bella Bonita, kini tengah diselimuti kebahagiaan karena baru saja menggelar acara resepsi dan ngunduh mantu di Ngawi. Acara spesial itu digelar untuk merayakan hari pernikahan mereka yang telah dilaksanakan pada Jumat, 7 Juli 2023 lalu. Resepsi yang diadakan di gedung Kepatihan Ngawi ini dihadiri oleh ribuan orang dan terbagi menjadi dua sesi, yakni tamu reguler yang berlangsung pukul 14.00 WIB dan tamu pejabat serta rekan artis pukul 19.00 WIB.

Hasil penantian suami istri itu tak sia-sia, mengingat acara keduanya berlangsung meriah dan penuh kejutan. Penasaran seperti apa? simak terus ya.

Foto: Dok. Instagram ronny_siswanto08

1. Dekorasi Candi Brahu

Bila biasanya kamu melihat dekorasi pernikahan berhias bunga segar, dalam acara resepsi Denny Caknan kamu bakal menemui replika Candi Brahu. Sebagai seniman Jawa Timur, Denny merasa bila ia harus melestarikan budaya dari daerah asalnya. Candi Brahu yang terletak di Mojokerto ini memiliki nilai sejarah yang berkesan dalam hidup pelantun Kartonyono Medot Janji tersebut. Sebab orang tua Denny berasal dari Kabupaten tersebut.

|Baca Juga: Istri Denny Caknan Beri Respon Menohok usai Dituding Jadi Wanita Simpanan

2. Memakai hiasaan Buah dan Sayur Segar

Tak hanya membuat Candi Brahu saja, Denny dan Bella juga menambahkan dekorasi berupa sayur dan buah-buahan segar. Di depan venue, akan ditemui hiasan berupa sayur-mayur dan buah seperti wortel, brokoli, tomat, nanas, jeruk, dan jeruk nipis yang makin menambah kesan segar dan indah.

Ternyata, dekorasi yang mereka pilih dipercaya sebagai simbol agar kedua mempelai selalu diberkahi dengan kesejahteraan dan kemakmuran dalam rumah tangga mereka.

3. Panitia 1000 orang

Dihadiri oleh ribuan tamu undangan, ternyata Denny Caknan dan Bella Bonita juga melibatkan lebih dari 1000 orang untuk mengurus segala perlengkapan acara resepsi dan ngunduh mantu mereka. Maka tak heran bila acara besar ini berlangsung sukses dan meriah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here