Kalah Tenar! Victoria Beckham dan Nicola Peltz Terlibat Perang Dingin

victoria-beckham-perang-dingin-dengan-mantunya
Dok. Dave Benett/Getty Images dan Instagram/ Nicola Peltz

Ada perang dingin antara Victoria Beckham dan menantu perempuan barunya, Nicola Peltz, yang telah diberitakan oleh Page Six.

Padahal, Nicola Peltz (27) baru saja menikah dengan Brooklyn Beckham (23), putra tertua Victoria dengan bintang sepak bola David Beckham pada April lalu.

“Mereka tidak saling tegur sapa,” kata seorang sumber yang dekat dengan keluarga kepada Page Six. “Pernikahan itu terjadi secara mengerikan.”

Dok. Dave Benett/Getty Images for Hug

| Baca juga: Totalitas! Kim Kardashian Rela Sakit Demi Perut yang Kencang

Sumber itu mengatakan bahwa Peltz – yang merupakan putri miliarder New York sekaligus ketua non-eksekutif Madison Square Garden, Nelson Peltz tidak ingin calon ibu mertuanya menjadi bagian dari perencanaan, dan dia tidak akan memberi tahu Victoria tentang apa pun. “Komunikasi sangat minim,” ujar sumber tersebut.

Rupanya, sikap dingin tidak membantu Posh Spice yang ikonik menghangatkan anggota keluarga yang baru untuk melihat sisi baik Peltz.

Mereka pun menambahkan bahwa “drama kecil” terus saja terjadi tanpa henti, dan menyulitkan bagi keluarga Beckham yang kini tinggal di Miami dengan putra mereka.

Dok. Instagram/ nicolapeltzbeckham

| Baca juga: Terancam Dipenjara 8 Tahun, Shakira Pilih Jalan-Jalan Bareng Dua Anaknya

“Mereka tidak banyak berbicara dengannya dalam beberapa bulan terakhir,” kata sumber lainnya. Perang dingin juga semakin buruk di Chez Becks ketika Brooklyn memposting sampul majalah Inggris Tatler yang menyebut istrinya sebagai “The New Mrs. Beckham.”

Sumber menduga bahwa Nicola yang telah populer berkat serial drama A&E “Bates Motel” dan “Transformers: Age of Extinction” merasa tersaingi karena ibu mertuanya lebih dikenal dunia daripada dirinya. Dia tidak suka dengan perhatian Victoria terutama tentang campur tangannya dalam pernikahannya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here