Hadapi Konflik Panas, Tasyi Athasyia Akhirnya Minta Maaf ke Ibu dan Tasya Farasya

Foto: Dok. Instagram @tasyiiathasyia

Publik akhir-akhir ini dihebohkan dengan isu dugaan perseteruan antara dua YouTuber kondang Tasyi Athasyia dan Tasya Farasya. Saudara kembar itu tengah diberitakan tidak akur satu sama lain.

Hal ini bermula saat Tasyi dikabarkan tidak hadir dalam pesta ulang tahun anak Tasya. Seiring berjalannya waktu, netizen begitu penasaran mengapa YouTuber yang suka memasak itu tidak datang, mengingat keduanya adalah saudara kandung.

Tetapi akhirnya, Tasyi membuat klarifikasi yang turut didampingi suaminya, Syech Zaki. Video tersebut diunggah dalam kanal YouTube pribadinya dan ia mengungkapkan alasan mengapa tidak datang di pesta ulang tahun anak Tasya.

“Jadi kalau ditanya kenapa Kak Tasyi kemarin enggak datang ke ulang tahun Lily (nama anak Tasya Farasya)? Karena di ulang tahun itu diundang orang yang berkali-kali melakukan takhbib,” kata Zaki pada Kamis (4/8) lalu.

|Baca Juga: Innalillahi Wa Inna Ilaihi Rajiun, Kabar Duka Datang dari Tasya Farasya

Foto: Dok. YouTube Tasyi Athasyia

Kemudian, Zaki menjelaskan bahwa takhbib dimaknai sebagai tindakan seseorang yang bertujuan untuk merusak rumah tangga orang lain. Jadi ia tak memberikan izin Tasyi untuk hadir dalam acara tersebut.

Tak disangka video klarifikasi itu langsung viral dan menuai reaksi dari keluarganya. Ibu dari Tasya dan Tasyi, Alawiah Alatas mengungkapkan bahwa keluarganya tidak ada masalah dan semuanya baik-baik saja.

|Baca Juga: Perdana! Tasya Farasya Akhirnya Ungkap Wajah Anaknya

Tak lama kemudian, Tasyi kembali memberikan responnya atas pendapat sang ibunda tersebut. Ia meminta maaf secara terbuka kepada sang ibu dan Tasya. Ia menegaskan hanya ingin meluruskan fitnah-fitnah yang ditujukan kepadanya.

“Semoga setelah ini semua menjadi lebih baik, dan semoga kalian semua dijauhkan dari orang-orang jahat dan fitnah, maafkan semua salah akuuu. Aku masih perlu banyak belajar dan semoga Allah kasih kesempatan untuk aku jadi manusia yang lebih baik,” tulis Tasyi di Instagram pribadinya.

Wanita berusia 30 tahun itu juga mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada mereka yang telah berdoa baik untuknya. Ia juga menjelaskan bahwa sang ibunda adalah orang yang paling dia hargai dan sayangi.

Makasih semuaaaa yg sudahh mendoakan akuu.. semoga Allah selalu bersama aku dan kalian untuk mamah , ga ada mahluk di dunia ini yg lebih aku hargai dan sayangi dr mamah, Maafin aku mah, aku cuma mau cacian ini berhenti.. semoga hati mamah selalu terbuka untuk akuu dan ketika aku dalam posisi terpuruk keluarga ku ada buatku.. karena diam tidak selamanya emas, kebenaran harus diperjuangkannya ketika ada api aku butuh air dr keluarga ku,” paparnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here