Sule Minta Jangan Hujat Putri Delina. Nathalie Holscher: Sabar Aja Ya

Foto: Dok. Instagram @nathalieholscher

Nama Putri Delina akhir-akhir kerap menjadi buah bibir netizen Indonesia. Wanita cantik itu dicibir oleh netizen karena dianggap sebagai penyebab perceraian rumah tangga ayahnya, Sule dan Nathalie Holscher.

Secara terbuka, Sule akhirnya angkat bicara terkait putrinya yang jadi sasaran kritik netizen. Sebagai ayah, ia merasa bahwa Putri Delina sama sekali tidak ada hubungannya dengan permasalahan rumah tangga yang dialaminya.

“Buat kawan-kawan yang masih menghujat Putri, please stop kasihan dia. Karena permasalahan ini bukan karena Putri, itu yang harus kalian catat,” kata Sule dalam kanal YouTube-nya.

|Baca Juga: Rindu Berat, Sule Memohon Kepada Nathalie Holscher untuk Bertemu Baby Adzam

Sahabat dari Andre Taulany itu juga menjelaskan bahwa Putri tak tahu menahu soal gugatan cerai Nathalie yang dilayangkan padanya. Namun, Sule tak menjelaskan lebih detail tentang alasan dibalik gugatan itu.

“Kasihan anak-anak nggak tahu apa-apa, yang jelas kita baik-baik aja tanpa menjatuhkan siapa pun. Bila nanti ada yang tanya apa dong masalahnya? Ya cukuplah, cukup aku, dia dan Tuhan yang tau,” imbuh komedian 45 tahun itu.

Foto: Dok. Instagram @nathalieholscher

|Baca Juga: Bercerai dengan Sule, Nathalie Holscher Trauma Nikah Lagi

Tak hanya Sule yang merasa keberatan, Nathalie sebagi ibu sambung Putri Delina juga merasa terganggu dengan omongan netizen yang menurutnya sudah keterlaluan.

Ia sudah berusaha untuk menghentikan hinaan itu tetapi tidak digubris oleh netizen. Oleh sebab itu, ia tak bisa berbuat banyak dan meminta supaya keluarganya sama-sama bersabar dalam kondisi seperti ini.

“Kita enggak bisa ngatur netizen ya. Jadi mau kita bilang berhenti juga netizen ya akan terus terusan begitu. Kalau misalnya netizen udah benci, ya udah benci. Kalau sama aku pun gitu, kalau udah benci ya benci. Kalau udah suka ya suka, ya gitu gitu pokoknya. Jadi ya udah sama-sama sabar aja lah,” jelas Nathalie, dilansir dari Intipseleb pada Selasa (2/8) lalu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here