Rindu Berat, Sule Memohon Kepada Nathalie Holscher untuk Bertemu Baby Adzam

Foto: Dok. Instagram

Permasalahan rumah tangga Sule dan Nathalie Holscher masih menjadi perbincangan publik. Meski keduanya kini dalam proses perceraian dan proses mediasi gagal dilakukan, hubungan Sule dan Nathalie masih terjalin baik sampai sekarang.

Hal itu dibuktikan dari unggahan video terbaru Sule dalam kanal YouTube-nya pada Jumat (29/7) lalu. Komedian itu kedapatan sedang melakukan video call dengan anak laki-lakinya, Adzam.

Dalam percakapannya, Sule meminta kepada Nathalie untuk bisa membawa Adzam kerumahnya. Ia mengaku sangat merindukan anak laki-lakinya itu

“Besok ke sini ga? Ayah jemput ya? Baru pulang banget nih Adzamnya? Besok nanti dijemput ya, sore,” kata Sule dalam kanal YouTube Sule Family.

Awalnya Nathalie tak langsung menjawab permintaan Sule tersebut. Meski begitu, laki-laki berusia 45 tahun itu tak pantang menyerah untuk bisa bertemu baby Adzam segera.

“Besok nginep atuh sehari, bisa nggak dia?,” tanyanya lagi. Kemudian Nathalie menjawab, “Tidur di mana dia?”.

|Baca Juga: Bercerai dengan Sule, Nathalie Holscher Trauma Nikah Lagi

Foto: Dok. YouTube SULE FAMILY

Sahabat dari Andre Taulany tersebut tak putus asa memohon kepada Nathalie untuk bertemu anak pertamanya itu.

“Tidur sama aku di sini, kan ada si Nur juga. Nanti dijagain sama Nur, tinggal bawa bajunya aja. Yah? Besok sore dijemput? Kamu kan udah tiap hari di situ,” imbuh Sule. Kemudian Nathalie menjawab pertanyaan itu secara singkat, “Main-main aja ya”.

“Gak boleh? Sehari doang. Kalau sore kan takutnya kemaleman gitu loh,” rengek Sule.

“Di rumah ada siapa?,” tanya wanita 29 tahun itu.

“Kakak-kakaknya lah, yah sehari aja yah. Tapi kalau gak boleh gakpapa sih,” jawab host Ini Talkshow itu.

|Baca Juga: Mediasi Berujung Gagal. Nathalie Holscher Girang karena Sule Mau Temui Anak

Meski Sule sudah berusaha membujuk, tetapi Nathalie sendiri masih belum memberikan jawaban pasti mengenai permintaannya itu. Sampai pada akhirnya, ayah empat anak itu memutuskan untuk menutup telponnya dan akan menghubungi kembali keesokan harinya.

“Ya udah besok aku kabarin ya jam berapanya. Sampai ketemu besok,” papar Sule.

Sontak video unggahan Sule tersebut mendapatkan beragam reaksi dari netizen. Banyak dari mereka yang mendukungnya agar bisa bertemu dengan baby Adzam secepatnya.

Bahagia selalu buat kang sule dan keluarga, biarpun jauh dg baby adzam tapi masih punya dua jagoan yang masih tinggal serumah, tetap menjadi sesosok ayah yang bertanggungjawab. jangan terlalu memikirkan sesuatu yang menyakitkan, karena itu tidak baik,” komentar akun @ti****a

Sedih Liat Azdam gak kumpul bareng sama ayah dan kakak2nya smga bisa kumpul bareng lg kangen Keseruan kang Sule dan Bunda Nathalie ,Semoga Allah Swt persatukan kalian ber2 cocok diliatnya kompak Ayah sama Bunda semoga brjodoh lg .Aamiin,” tulis akun @la******i

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here