Selamat! Adipati Dolken Dikaruniai Anak Pertama

Foto: Dok. Instagram @adipatidolk

Kabar gembira datang dari pasangan Adipati Dolken dan Canti Tachril. Bertepatan dengan ulang tahun Adipati yang ke-31 pada 19 Agustus lalu, pasangan itu juga mengumumkan kabar kehamilan anak pertama mereka melalui akun Instagram masing-masing.

Aktor yang membintangi film ‘Akhirat: A Love Story’ itu mengunggah potret baby bump dan hasil pemeriksaan USG istrinya. Ia meminta doa kepada para followers agar istri dan bayi yang dikandungnya selalu diberi kesehatan, “Good news on a good day! Doain semoga sehat terus ya,” tulis Adipati.

Canti pun turut membagikan kabar kehamilannya lewat postingan story serta feeds Instagram sekaligus. Ia kerap mengunggah potret yang memperlihatkan kondisi perutnya yang besar.

“Hepi ibu to be and hepi bedei ayah to be,” ungkap putri dari salah satu pendiri PT Global Mediacom Tbk Indonesia tersebut.

Meski tak membeberkan detail mengenai kapan ia mengandung, wanita yang berprofesi sebagai YouTuber itu mengaku berhasil menyembunyikan kabar kehamilannya ke publik, “Aku pikir aku udah menyembunyikannya selama 21 minggu dengan cukup baik,” imbuhnya.

|Baca Juga: Kabar Duka Datang dari Adipati Dolken

Sontak kabar bahagia itu mendapatkan banyak ucapan selamat dari sejumlah selebriti tanah air yang turut heboh menyambut calon buah hati dua sejoli ini.

“HAPPY BIRTHDAY BANG!!!Congrats juga yaaa bang,” tulis Jefri Nichol.

“Selamaaaat kaaa,” komentar Tissa Biani.

“CONGRATS OMGGGGG,” seru Wendy Walters.

“Demi apaaa?!,” ucap Keanu.

Adipati Dolken dan Canti Tachril resmi menikah pada 18 Desember 2020 silam. Kedekatan mereka bermula saat keduanya bermain dalam salah satu proyek film yang sama bertajuk “Teman tapi Menikah”. Pernikahan mereka berlangsung di Bangka Belitung tanpa kehadiran keluarga inti Adipati.

|Baca Juga: Akhirnya Bocor, Intip 6 Foto Pernikahan Adipati Dolken dan Canti Tachril

Menurut pengakuan aktor tampan berdarah Indonesia-Jerman itu, situasi pandemi menjadi alasan keluarganya tidak bisa hadir. Ia menjelaskan bahwa ibunya sedang berada di Jerman saat lockdown sehingga tidak memungkinkan untuk terbang ke Indonesia. Sementara itu, ayahnya sedang berada di luar kota, serta kakaknya tengah di Washington DC, Amerika Serikat.

Meski tidak bisa hadir di hari pentingnya itu, Adipati tidak mempermasalahkannya lantaran keluarganya tetap mengikuti proses acara secara virtual melalui video call group, “Mereka nggak datang tapi tetap menyaksikan lewat video call,” jelasnya pada saat konferensi pers, Senin (21/12/2020) lalu. *bri/ika

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here