Penyanyi Inggris Lee Ryan Ditangkap Saat Bikin Kericuhan di Pesawat

Foto: Dok. GettyImages

Penyanyi ternama asal Inggris, Lee Ryan, ditangkap oleh pihak berwajib karena berperilaku tidak menyenangkan saat di Bandara London City, pada Minggu (31/7) lalu.

Mantan anggota boyband Blue itu diduga melakukan kekerasan pada awak kabin saat terbang dari Glasglow ke London. Insiden itu diperkirakan terjadi ketika staff menolak permintaan Ryan untuk menyajikan minuman alkohol.

Suasana saat itu menjadi kacau dan penumpang lain terganggu dengan tingkah Ryan. Salah satu awak kabin menghubungi pihak berwajib dan akan segera menindak lanjuti kasus tersebut setelah pesawat mendarat.

Polisi kemudian memborgol pria 39 tahun itu dan dia diduga menghabiskan malamnya di sel setelah ditangkap. Namun, dua belas jam kemudian ia dibebaskan karena kasusnya masih perlu menunggu penyelidikan lebih lanjut.

|Baca Juga: Jennifer Lopez dan Ben Affleck Rencanakan Pesta Pernikahan Mewah Rp370 Miliar

Foto: Dok. Shutterstock/DailyMail

Seorang penumpang yang tidak disebutkan namanya menjelaskan kepada The Sun bahwa Ryan bertindak sangat agresif. Akibatnya penerbangan sempat tertunda sampai 20 menit.

“Dia menjadi agresif dengan pramugari setelah menjadi jelas bahwa dia tidak akan diberi alkohol. Pada satu titik dia meninggalkan tempat duduknya dan mulai berjalan mondar mandir di lorong meski sudah disuruh duduk. Dia bahkan berlari di belakang tirai awak kabin. Itu adalah perilaku gila,” ungkap sumber tersebut.

|Baca Juga: Johnny Depp Berhasil Jual Lukisan Debutnya Senilai Rp54 Miliar

Selain itu, seorang juru bicara dari Kepolisian Metropolitan mengatakan pada DailyMail bahwa benar ada pria yang ditangkap karena melanggar ketertiban umum.

“Sekitar pukul 16.40 pada hari Minggu, 31 Juli, petugas menemui penerbangan yang tiba di Bandara Kota London dari Glasglow,” ungkap perwakilan Kepolisian Metropolitan tersebut.

Ia melanjutkan, “Seorang pria berusia 39 tahun itu ditangkap karena pelanggaran ketertiban umum. Dia ditahan di kantor polisi London Timur dan dibebaskan untuk diselidiki pada hari berikutnya”.

Sebelumnya, Lee Ryan pernah menjelaskan tentang kecanduannya dengan alkohol selama lebih dari sepuluh tahun. Ia menggambarkan dirinya sebagai “seorang pecandu alkohol yang baik hati”.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here