Park Eun Bin Hampir Celaka karena Ulah Penggemar

Foto: Dok. Net

Akhir-akhir ini drama Extraordinary Attorney Woo menyita perhatian para pecinta K-Drama. Selalu menghasilkan rating yang memuaskan, tak ayal membuat para pemainnya ikut merasakan dampak kopopuleran itu.

Salah satu bintang yang paling bersinar saat ini adalah aktris Park Eun Bin. Sukses memerankan karakter Woo Young Woo, namanya kian melejit dalam industri hiburan Korea.

Ia mendapatkan popularitas yang besar dan memiliki banyak penggemar. Namun baru-baru ini dilaporkan bahwa Park Eun Bin mendapat perlakuan tidak menyenangkan dari salah satu fans-nya.

Sebuah postingan viral yang berjudul “Penggemar Kasar Menarik Bahu Park Eun Bin Hanya karena Mereka Ingin Melihatnya” telah diunggah di komunitas online Korea, FOMOS. Penulis kemudian menjelaskan situasi yang terjadi saat itu.

“Dalam perjalanan pulang, Park Eun Bin mencoba masuk ke dalam mobil setelah menyapa halo, terima kasih dan pulanglah dengan selamat kepada para penggemarnya di sana, tetapi seseorang menepuk bahu Park Eun Bin dan tiba-tiba menariknya ke arah mereka,” tulis sumber tersebut.

|Baca Juga: Bayaran Park Eun Bin Melonjak Drastis Berkat Drama Extraordinary Attorney Woo

Foto: Dok. KBIZoom

Melihat suasana makin ricuh, penjaga keamanan Park Eun Bin bertindak cepat untuk menyelamatkan aktris tersebut dari kerumunan penggemar.

“Penjaga keamanan segera mengatakan kepada mereka untuk tidak menyentuhnya. Park Eun Bin masih meminta maaf dan maaf dan menyuruh semua orang di sana untuk pulang dengan selamat sampai akhir,” imbuh mereka.

|Baca Juga: Penampilan Terbaru Park Min Young Dinilai Berubah Drastis

Video yang dilampirkan dalam postingan tersebut menunjukan saat aktris 29 tahun berjalan menuju mobilnya. Saat ingin membuka pintu tiba-tiba ada tangan penggemar yang menariknya dengan kasar sampai tubuhnya terhuyung ke belakang.

Melihat itu para penjaga dengan sigap melepas cengkraman tangan tersebut dan membuka jalan untuk Park Eun Bin agar bisa masuk ke mobilnya. Sebelum pergi, ia masih berpamitan berkali-kali dengan penggemarnya dan tersenyum cerah kepada mereka.

Penulis postingan geram dengan perilaku penggemar tersebut, ia mengkritik bahwa itu adalah tindakan yang kasar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here