Pangeran William dan Harry Akan Peringati Kematian Putri Diana Secara Tertutup

Foto: Dok. PA Media

Pangeran William dan Pangeran Harry akan memberikan penghormatan pribadi kepada Putri Diana pada Rabu (31/8) mendatang. Hal itu bertujuan untuk memperingati 25 tahun kematian ibunya.

Putri Diana meninggal dunia dalam kecelakaan mobil pada 31 Agustus 1997 silam di usianya yang ke-36 tahun. Saat itu William dan Harry baru berusia 15 dan 12 tahun.

Disetiap tahunnya, William dan Harry selalu memperingati kematian ibu mereka bersama-sama. Tahun lalu, mereka kompak meresmikan patung perunggu Putri Diana di Taman Sunken di Istana Kensington.

Sebuah sumber mengatakan pada Mirror bahwa William tidak memiliki rencana untuk memperingati kematian ibunya di hadapan publik tahun ini. Ia ingin merayakannya secara pribadi dan tertutup.

“Dia tidak diragukan lagi akan menghabiskan hari untuk merenungkan warisan luar biasa ibunya dan pekerjaan yang terus dia lakukan setiap hari untuk memajukannya dalam segala hal,” jelas sumber tersebut.

|Baca Juga: Meghan Markle Blak-Blakan Soal Hubungan Pangeran Harry dan Pangeran Charles

Foto: Dok. POOL/GettyImages

|Baca Juga: Menakutkan! Rumah Pangeran Harry dan Meghan Markle Enam Kali Dimasuki Penyusup

Sementara adiknya, Harry juga memberikan penghormatan untuk Putri Diana pekan lalu. Berbicara di Aspen, Colorado, dia mengungkap kecintaannya dengan sang bunda tepat di hari ulang tahunnya.

“Saya ingin itu menjadi hari yang penuh dengan kenangan akan pekerjaannya yang luar biasa dan cinta untuk cara dia melakukannya. Saya ingin menjadikan hari ini untuk berbagi semangat ibu saya dengan keluarga saya, dengan anak-anak saya, yang saya harap bisa bertemu dengannya. Setiap hari, saya berharap bisa membuatnya bangga,” ungkap Harry dilansir dari DailyMail.

Namun masih belum jelas apakah kakak adik itu akan memberikan penghormatan kepada ibunya secara bersama-sama atau tidak.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here