Menggemaskan! Elon Musk Sengaja Potong Rambut Agar Mirip dengan Anaknya

elon-musk-punya-potongan-rambut-yang-sama-dengan-anaknya
Dok. ElonMusk/ Twitter

Like father like son! Elon Musk dan putranya X AE A-XII sengaja memiliki gaya rambut yang sama dengan anaknya setelah menonton terlalui banyak film ‘Viking.’ Miliarder teknologi (51) membagikan momen bagus itu ke akun Twitter pada hari Minggu, (31/7) lalu.

Thanksgiving tahun lalu setelah terlalu banyak menonton satu episode ‘Viking’,” tulis Elon Musk pada caption foto keluarganya.

Penggemar yang penasaran lantas bertanya, “Apakah dia telah memotong kedua rambut mereka?“, dia hanya berkata, “Ya.

Dok. Instagram/ Grimes

| Baca juga: Gak Kuat Bayar Johnny Depp, Amber Heard Jual Rumahnya di Gurun California

Sementara sang ibu, Grimes, melatih keterampilan menata rambutnya setelah sebelumnya memamerkan potongan rambut pertama putranya.

Tidak yakin potongan rambut ini akan terlihat bagus, tetapi dia Viking sekarang,” ujar penyanyi berusia 34 tahun itu, pada Januari 2021.

Mantan pasangan ini menyambut anak pertama mereka, yang awalnya mereka beri nama “X A-12 Musk,” pada Mei 2020.

| Baca juga: Pangeran Charles Dapat Aliran Dana Rp18 Miliar dari Keluarga Osama bin Laden

Tak lama setelah itu, mereka terpaksa mengubah namanya menjadi “X AE A-XII” karena hukum California tidak mengizinkan karakter dan angka khusus.

Perlu diketahui jika X merupakan anak dari pasangan Elon Musk dan Grimes yang secara ekslusif hubungannya diungkap Page Six pada tahun 2018, beberapa hari sebelum mereka terlihat bersama di Met Gala. Namun, sayang hubungan mereka harus usai pada September 2020. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here