Mantan Kekasih Elon Musk Ingin Jalani Operasi Plastik Hingga Mirip Peri

Foto: Dok. TAYLOR HILL/GETTY

Secara mengejutkan, mantan kekasih Elon Musk, Grimes berkeinginan untuk merubah penampilannya dalam waktu dekat. Hal ini ia sampaikan langsung lewat Twitter pribadinya pada Senin (15/8) lalu.

Musisi berusia 34 tahun itu mengatakan kepada para followers-nya bahwa ia ingin melakukan operasi plastik.

“Aku telah membuat janji dengan seoramg ahli bedah plastik yang hebat,” tulis Grimes.

Ia telah merencanakan operasi itu dari dua tahun lalu. Grimes menginginkan perubahan pada dirinya saat mencapai usia pertengahan 30-an.

Sekarang ia bisa mewujudkan impiannya itu, tetapi bukan Grimes namanya bila idenya tidak out of the box. Ia menyempatkan diri untuk bertanya kepada netizen kira-kira bentuk operasi plastik seperti apa yang cocok untuknya.

“Apakah ada model wajah yang menurut anda akan terlihat bagus untuk saya?,” tanyanya.

|Baca Juga: Menggemaskan! Elon Musk Sengaja Potong Rambut Agar Mirip dengan Anaknya

Foto: Dok. Twitter

Kemudian Grimes menuliskan keinginannya untuk merubah giginya menjadi seperti ‘vampir’ atau ia mengubah telinganya seperti ‘peri’.

“Apakah ada orang yang berhasil melakukan operasi model telinga ‘peri’ dengan hasil yang baik?,” tanya Grimes.

Ia melanjutkan, “Saya takut jika tulang rawan saya akan sangat sulit untuk sembuh. Terutama sebagai musisi, operasi ini tampaknya beresiko, tetapi saya menginginkan itu seumur hidup saya. Saya penasaran dengan pengalaman orang-orang”.

|Baca Juga: Tiduri Istri Sahabatnya! Elon Musk Berlutut Minta Ampun

Keesokan harinya, Elon Musk kemudian ikut menimpali tweet yang ditulis Grimes. Orang terkaya di dunia itu tidak menyetujui keputusan ibu dari dua anaknya tersebut untuk melakukan operasi telinga.

“Kerugian dari operasi telinga seperti ‘peri’ mungkin lebih besar dari keuntungannya,” tulis Elon, Selasa (16/8) lalu.

Elon dam Grimes pertama kali bertemu lewat Twitter pada tahun 2018. Mereka kemudian melakukan debut sebagai pasangan saat acara Met Gala pada tahun itu. Pada Mei 2020, mereka menyambut anak pertama mereka bernama X A-12 dan anak kedua, Exa Dark yang dilahirkan dari seorang ibu pengganti.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here