Jessica Jung Berhasil Debut Ulang Bareng Mantan Pacar Tyler Kwon

Foto: Dok. KBIZoom

Mantan anggota SNSD, Jessica Jung akan resmi debut dalam girl grup terbarunya di China. Media lokal Tiongkok melaporkan bahwa program audisi “Sisters Who Make Waves 3” akan mendebutkan girl grup baru yang beranggotakan para artis wanita senior dalam industri hiburan.

Berdasarkan media tersebut, Jessica termasuk salah satu yang akan didebutkan ulang. Kabarnya ia menempati posisi kedua dari terakhir, sedangkan peringkat pertama diraih oleh penyanyi dan aktris Taiwan, Cyndi Wang.

Sebenarnya line-up akhir itu dirahasiakan oleh tim produksi, tetapi hasil itu berhasil dibocorkan oleh penonton yang hadir saat melihat langsung acara tersebut. Posisi member final yang diketahui adalah Sitar Tan, Gillian Chung, Charlene Choi, Fiona Sit, Amber Kuo, Tang Shiyi dan Zhang Tian Ai.

|Baca Juga: Hadiri NYFW 2018, Jessica Ex-SNSD Pose Bersama Ralph Lauren

Foto: Dok. KBIZoom

Nantinya, Jessica akan debut bersama Gillian Chung. Gillian sendiri adalah mantan pacar dari Tyler Kwon, yang sekarang statusnya adalah kekasih Jessica .

|Baca Juga: Terkuak! Ini Kondisi Terbaru Kim Garam Setelah Didepak dari Le Sserafim

Netizen sangat tertarik dengan hubungan mereka karena nantinya Jessica dan Gillian akan debut dalam satu tim yang sama.

“Sisters Who Make Waves 3” adalah program survival Tiongkok yang mengumpulkan para selebriti wanita berusia 30-an atau yang lebih tua. Tujuan dari acara ini adalah mendebutkan kembali mereka sebagai girl grup yang nantinya akan berkompetisi dalam serangkaian pertunjukan musik.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here