Jadi Anak Berbakti, Chungha Rela Lakukan Ini untuk Ibunya

Foto; Dok. wallpaperaccess

Berbakti kepada orang tua adalah kewajiban setiap anak. Penyanyi ternama Korea, Chungha, diketahui merupakan salah satu selebriti yang memiliki hubungan baik dengan ibunya.

Saat menjadi bintang tamu spesial dalam acara “My Little Old Boy” di SBS yang tayang pada Minggu (7/8) lalu. Chungha menceritakan mengenai perjuangan ibunya saat ia bersekolah di luar negeri.

Sebagai anak, ia sempat merasa bersalah dengan ibunya karena harus bekerja keras demi membiayainya hidup di Amerika. Sekembalinya ke Korea, Chungha memutuskan untuk debut sebagai penyanyi dan tak disangka ia bisa sukses seperti sekarang.

“Secara realitanya, saya telah melunasi semua hutang ibu saya. Saya juga membeli rumah kecil dan mengganti mobil tua dengan mobil baru untuk ibu saya,” kata Chungha dilansir dari KBIZoom.

|Baca Juga: Setelah Kena Covid, Chungha Jadi Anggota Pertama The Green Noble Club 2021. Kok Bisa?

Foto: Dok. SBS My Little Old Boy

Membalas kebaikan ibunya adalah bentuk kewajibannya sebagai seorang anak. Ia merasa bahwa ibunya pantas mendapatkan apa pun yang dia mau selama Chungha bisa menurutinya.

“Ini adalah hal yang paling membahagiakan menurutku akhir-akhir ini. Dalam album saya ada satu lagu khusus yang saya persembahkan untuk ibu saya sebagai hadiah. Ibuku membesarkanku sendirian di Amerika dan kurasa ada waktu di mana dia merasa kasihan padaku. Di sana aku harus sekolah sendirian. Memikirkan waktu itu saja sudah membuatku ingin meneteskan ait mata,” imbuh pelantun Gotta Go itu.

|Baca Juga: Positif Covid-19, Chungha Minta Maaf

Ketika penyanyi 26 tahun itu ditanya apa hal yang paling dibenci ibunya, tak disangka Chungha menjelaskan bahwa ibunya tidak suka melihatnya sebagai penari dan penyanyi.

“Dia tidak akan mengira bahwa aku bisa mendapatkan pekerjaan dengan menari dan menyanyi. Ibu saya pasti mengalami kesulitan saat menyekolahkan saya di Amerika, tetapi saya yakin dia terkena gangguan mental saat aku bilang bahwa aku ingin menari,” jelasnya sambil tersenyum.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here