Dua Bulan Didepak dari Le Sserafim, Kim Garam Sanggah Segala Tuduhan Kekerasan Sekolah

Foto: Dok. KBIZoom

Kim Garam akhirnya angkat bicara mengenai kondisi terbarunya setelah didepak dari agensi dan girl grup Le Sserafim. Melalui Instagram kenalannya, ia akhirnya membuat pernyataan tentang kontroversi yang menimpanya.

Pertama-tama ia mengucapkan permintaan maafnya dan menjelaskan mengenai kondisi terbarunya.

“Halo. Ini Kim Garam. Pertama-tama, saya ingin mengatakan saya minta maaf. Sudah terlambat, tetapi saya belum memiliki kesempatan untuk memberi tahu Anda posisi saya selama ini,” ucap Kim Garam

Idol berusia 16 tahun itu kemudian menegaskan bahwa dia tidak pernah melakukan kekerasan kepada siapa pun.

“Saya tidak pernah memukul siapa pun atau menggunakan kekerasan pada siapa pun. Saya tidak pernah dipaksa untuk pindah. Saya tidak pernah mabuk atau merokok. Saya tidak pernah menindas atau mengucilkan siapa pun. Aku hanya seorang siswa biasa,” imbuhnya.

|Baca Juga: Terkuak! Ini Kondisi Terbaru Kim Garam Setelah Didepak dari Le Sserafim

Foto: Dok. KBIZoom

Mengenai kasus komite kekerasan seksual di sekolah, Kim Garam membela diri dengan mengatakan bahwa ia membantu temannya yang menjadi korban pembullyan.

“Kasus komite kekerasan sekolah terjadi antara bulan Maret dan Mei tahun pertama sekolah menengah saya ketika OOO berbicara tentang teman-teman saya di belakang mereka dan mengunggah foto teman saya yang lain mengenakan pakaian dalam. Saya mulai berdebat dengan OOO karena saya pikir saya membantu teman saya yang menjadi korban, dan saya akhirnya memaki dia dalam proses ini. Saat itu, saya sama sekali tidak menyadari perbedaan antara mayoritas dan minoritas, jadi saya tidak berpikir secara mendalam bahwa tindakan berdebat dengan OOO itu salah,” jelasnya.

|Baca Juga: Didepak dari Le Sserafim, Teman Kim Garam Tidak Terima!

Dia mengakui bahwa apa yang dilakukannya itu salah, “Metode saya saat itu salah. Meskipun ada banyak kesalahan dan tindakan kikuk, saya tidak ingin membenci diri sendiri untuk saat itu“.

Tetapi akhirnya, ia mengaku telah menerima segala konsekuensi yang ditujukan padanya. Ia berjanji akan menjadi orang yang lebih baik di masa yang akan datang.

“Saya berjuang untuk impian saya untuk debut. Dua minggu setelah debut seperti mimpi bagiku. Saya akan mengingatnya sebagai waktu yang tidak akan pernah saya lupakan dalam hidup saya. Saya akan berusaha bekerja keras untuk menjadi orang yang lebih baik,” paparnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here