Deretan Artis yang Hadiri Upacara di Istana Negara. Siapa Favoritmu?

Foto: Dok. Instagram

Sambut hari kemerdekaan, Istana Negara mengundang deretan artis papan atas seperti Reza Rahadian, Lyodra, dan Vidi Aldiano untuk memeriahkan HUT RI Ke-77.

Para artis ini hadir dengan pilihan busana yang nggak kalah meriah. Menggabungkan fashion dengan tema kemerdekaan, mereka tampil mempesona saat mengenakan pakaian adat. Penasaran seperti apa penampilan mereka? Check this out!

1. Reza Rahadian

Foto: Dok. Instagram

Aktor ganteng ini tampil mengenakan pakaian adat Jawa klasik. Mengutip dari unggahan Instagram-nya, Reza menjelaskan bahwa busana ini terinspirasi dari budaya tempo dulu. Busana tersebut dirancang oleh beberapa desainer ternama. Bintang Layangan Putus itu tak lupa mencantumkan siapa perancang dan stylist pakaian adatnya itu. Dari unggahannya tersebut, Reza menuai banyak pujian mengenai penampilannya. 

“Ya ampun ganteng dan miyayeni banget. Maygat! Bikin lupa punya suami” tulis seorang netizen di kolom komentar Instagram Reza Rahadian

|Baca Juga: Lyodra Ginting dan Sandrinna Michelle Masuk Daftar Wanita Tercantik Di Dunia. Siapa Paling Disukai?

2. Vidi Aldiano

Foto: Dok. Instagram

Selain Reza, penyanyi Vidi Aldiano juga hadir untuk memeriahkan acara hari kemerdekaan di Istana Negara. Suami Sheila Dara ini diminta untuk membawakan lagu Merah Putih dan Kebyar-Kebyar. Sementara itu, Vidi memilih untuk warna earth tone yang kalem untuk busananya. Pelantun Tak Sejalan itu tampil memakai blazer dan mengkombinasikan kain songket sebagai bawahan. 

3. Indra Bekti

Foto: Dok. Instagram

Dalam YouTube Sekretariat Presiden, Indra hadir dengan pertunjukkan catwalk-nya di hadapan media sebelum upacara dimulai. Indra Bekti tampil ceria saat hari kemerdekaan di Istana Negara dengan baju adat full berwarna hijau

4. Teuku Zacky

Foto: Dok. Instagram

Teuku Zacky tampil di Istana Negara menggunakan baju adat tanah kelahirannya, Aceh. Busana adat itu tampil dengan dominan warna hitam. Ia menyempurnakan penampilannya dengan topi tanja berwarna ungu. Tak lupa ia mengenakan sepatu kulit berwarna merah yang menarik perhatian.

|Baca Juga: ‘Baby’ Baru Lyodra Ginting Langsung dicintai Banyak Orang

5. Lyodra

Foto: Dok. Instagram

Pemenang Indonesian Idol season 10, Lyodra Ginting, turut memeriahkan hari kemerdekaan di Istana Merdeka. Penyanyi berusia 19 tahun itu hadir membawakan lagu Kampung Nan Jauh di Mato, Rek Ayo Rek dan Apuse. Pelantun Sang Dewi itu tampil untuk yang keempat kalinya di Istana Negara. Gaya busana Lyodra juga sangat memukau karena mengenakan kain songket yang telah didesain seperti gaun modern. *han/ika

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here