Bingung dengan Identitasnya, Demi Lovato Ganti Gender Lagi!

demi-lovato-ganti-gender
Dok. Instagram/ Demi Lovato

Demi Lovato dikabarkan kembali menggunakan kata ganti “she” setahun setelah perubahannya sebagai non-biner dan menggunakan kata ganti “they/them.”

Penyanyi Sorry Not Sorry, 29, membagikan hal tersebut di podcast “Spout”, Selasa (2/8) dimana menurutnya keputusan itu diambil karena dia adalah ‘orang yang dinamis’.

| Baca juga: Penyanyi Inggris Lee Ryan Ditangkap Saat Bikin Kericuhan di Pesawat

Dalam kesempatan itu pun dia menjelaskan kalau alasan sebelumnya berubah jadi seorang non-biner karena energinya tahun lalu “seimbang” antara energi maskulin dan feminin.

“Ketika saya dihadapkan pada pilihan berjalan ke kamar mandi ‘wanita’ dan ‘pria’, saya merasa tidak ada kamar mandi untuk saya karena saya tidak merasa seperti wanita,” tambah penyanyi Cool for the Summer itu. “Saya (juga) tidak merasa seperti laki-laki. Saya hanya merasa seperti manusia.”

Demi Lovato mengatakan memilih untuk mengidentifikasi dengan kata ganti “mereka / mereka” pada satu titik, baginya, adalah tentang menjadi manusia pada intinya.

| Baca juga: Potret Orlando Bloom Pungut Sampah di Pantai. Ganteng Maksimal!

“Baru-baru ini, saya merasa lebih feminin, jadi saya mengadopsi ‘she’ lagi,” dia menegaskan kembali. “Tapi saya pikir tidak ada orang yang sempurna.”

Belakangan Demi L. pun telah memberikan petunjuk secara tersembunyi tentang status gendernya.

Bintang “Camp Rock” itu mengubah bio Instagram-nya menjadi “they/them/she” dan juga memposting serangkaian foto dirinya di bulan April dengan judul, “Kamu memanggilku mereka, tapi aku masih gadis ayah…(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here