Gara-Gara Berusia 25 Tahun, Camila Morrone Diputus Lenardo DiCaprio?

Foto: Dok. BrosNYC/BackGrid

Leonardo DiCaprio dan Camila Morrone dikabarkan telah putus setelah menjalin hubungan selama lima tahun. Pasangan kekasih yang berbeda 22 tahun itu diam-diam mengakhiri hubungan mereka awal musim panas tahun ini.

Kabar tersebut dikonfirmasi langsung oleh seorang sumber yang dekat dengan Leonardo.

“Leo dan Camila mengakhiri hubungan mereka selama musim panas. Tidak ada perasaan buruk diantara mereka, itu hanya sampai pada keputusan yang alami,” ucap sumber itu kepada The Sun, Selasa (30/8) lalu.

Camila baru saja berulang tahun yang ke-25 pada Kamis (16/6) lalu. Perpisahan ini semakin memperkuat dugaan tentang pola asmara yang dilakukan bintang Titanic tersebut. Di sepanjang karirnya, Leonardo diketahui tak pernah berkencan dengan seorang wanita yang berusia 25 tahun ke atas. Keduanya pertama kali bertemu pada tahun 2008 silam, ketika Camila masih berusia 12 tahun.

Teman lama Leonardo, Al Pacino, berkencan dengan ibu Camila selama bertahun-tahun. Dari situ keduanya mulai dekat dan meresmikan hubungan mereka di tahun 2017.

|Baca Juga: Hot Banget! Ini Foto-Foto Leonardo DiCaprio Liburan di Pantai Bareng Pacar

Foto: Dok. BrosNYC/BackGrid/

Kemudian pada tahun 2018, sumber yang dirahasiakan identitasnya menyebutkan bahwa Leo dan Camila saling jatuh cinta satu sama lain.

“Hubungan itu telah meningkat dalam keseriusan, karena keduanya ‘sangat jatuh cinta dan serius’ dan mereka telah berbicara soal bertunangan. Leo tidak pernah mencintai seorang gadis sampai seperti ini,” ungkap sumber tersebut, dilansir dari DailyMail.

|Baca Juga: Setelah 23 Tahun, Kate Winslet Akhirnya Blak-blakan Soal Adegan Panasnya dengan Leonardo

Saat masih bersama, Leo dan Camila tidak secara sesumbar memamerkan hubungan mereka ke publik. Keduanya sempat mendapatkan kritikan dari para penggemar karena mereka dinilai lebih cocok sebagai ayah dan anak.

Merasa muak dengan gosip yang beredar, Camila kemudian menuliskan unek-uneknya di Stories Instagram di tahun 2019.

“Ya Tuhan, orang-orang begitu kejam dan penuh kemarahan dengan orang-orang yang tidak mereka kenal. Saya harap orang-orang bisa belajar untuk hidup dengan sedikit kebencian dan menempatkan waktu dan minat mereka di tempat lain, karena hidup tanpa kebencian terasa cukup menyenangkan,” tegas Camila.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here