Ariana Grande Ketahuan Unfollow Yeri ‘Red Velvet’. Apa Alasannya?

Foto: Dok. Pinterest

Ariana Grande baru-baru ini memutuskan untuk meng-unfollow lebih dari 100 orang dalam Instagram pribadinya. Masih belum diketahui alasan ia melakukan itu, tetapi yang pasti Yeri Red Velvet turut menjadi orang yang di unfollownya.

Para penggemar telah memastikan bahwa Yeri termasuk akun yang berhenti diikuti Ariana Grande. Keputusan itu membuat penggemar penasaran mengapa bintang pop itu melakukannya.

Kemudian, netizen menemukan fakta bahwa Yeri adalah orang yang lebih dulu meng-unfollow Ariana. Hal ini disebabkan karena anggota Red Velvet itu pernah me-restart akun Instagramnya sehingga jumlah followersnya menjadi nol.

Salah seorang netizen mengomentari bahwa saling mengikuti di Instagram bukanlah suatu hal yang penting. Hal itu tidak bisa membuktikan bahwa keduanya memang berteman dekat atau sedang ada masalah tertentu.

“Ariana Grande juga dekat kok dengan BTS, tetapi mereka hanya saling mengikuti saja. Tetapi sebaliknya, mereka tidak pernah mengikuti Ariana Grande. Jika mereka tidak berinteraksi satu sama lain, mereka bisa berhenti saling mengikuti,” kata salah satu netizen.

|Baca Juga: Adu Gaya IU Vs Joy ‘Red Velvet’ Kembaran Baju, Siapa yang Paling Kece?

Foto: Dok. KBIZoom

Yeri diketahui telah mengidolakan Ariana sejak lama. Ia bahkan beberapa kali menyatakan keinginannya untuk bisa bertemu dengan penyanyi 7 Rings tersebut.

“Saya sungguh-sungguh berharap bisa bertemu anda sekali saja sebelum saya meninggal. Saya telah mendukung anda sejak saya masih sekolah. Tolong perhatikan saya,” kata Yeri dalam wawancara bersama Google Play.

|Baca Juga: Garap Lagu Baru, Cinta Laura Gandeng Produser BTS dan Red Velvet

Kemudian video itu langsung ditanggapi oleh Ariana sendiri. Istri dari Dalton Gomez itu juga mengungkapkan hal yang sama, ia ingin segera bertemu dengan Yeri sesegera mungkin.

“Saya ingin memelukmu segera,” balas Ariana.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here