Alasan Khloe Kardashian Belum Pilih Nama untuk Bayi Laki-Lakinya

Foto: Dok. Instagram

Khloe Kardashian dan mantan pasangannya, Tristan Thompson, tengah berbahagia karena bayi laki-laki mereka akhirnya lahir melalui ibu pengganti pada Sabtu (6/8) lalu.

Meski telah berpisah, Khloe mengaku bahwa ini merupakan pengalaman luar biasa dalam hidupnya. Seorang sumber yang dekat dengannya mengatakan kepada People bahwa dia bersyukur bisa menjadi ibu lagi.

“Khloe sedang berada di atas awan. Ia mendapatkan saudara laki-laki untuk True adalah perjalanan yang luar biasa. Dia sangat bersemangat untuk menjadi seorang ibu lagi. Dia benar-benar menginginkan bayi laki-laki,” ungkap sumber tersebut.

Ia kemudian melanjutkan bahwa Khloe berkeinginan untuk tidak terburu-buru memilih nama untuk anaknya.

“Khloe belum membagikan nama anaknya. Dia perlu meluangkan waktu untuk memilih itu. Dia ingin secara tepat,” jelasnya.

|Baca Juga: Khloe Kardashian dan Tristan Thompson Sambut Anak Kedua dari Ibu Pengganti

Foto: Dok. Instagram

Sebelumnya tersiar kabar bahwa mantan pasangan itu sempat putus asa untuk mendapatkan bayi laki-laki. Mereka telah menjadi orang tua untuk putri mereka, True Thompson(4).

Sampai akhirnya, tujuh bulan kemudian Tristan mengkhianati Khloe dengan berselingkuh bersama wanita lain hingga memiliki anak. Akhirnya mereka memilih berpisah di awal tahun 2022, tetapi saat itu keduanya sudah memiliki anak lewat ibu pengganti.

“Kami bisa mengonfirmasi bahwa True akan memiliki saudara kandung yang telah dikandung pada bulan November,” ungkap perwakilan Khloe kepada People.

|Baca Juga: Tristan Thompson Kepergok Goda Wanita Lain Setelah Punya Anak Kedua dengan Khloe Kardashian

Ia melanjutkan, “Ia sangat berterima kasih kepada ibu pengganti yang luar biasa atas berkah yang begitu indah. Kami ingin meminta kebaikan dan privasi sehingga Khloe dapat fokus kepada keluarganya”.

Tristan dan Khloe memiliki hubungan seperti rollercoaster. Lima tahun bersama, saudara kandung Kim Kardashian itu berhasil dikhianati berkali-kali oleh Tristan. Bahkan yang paling parah pada akhir tahun 2021, ketika ia mengaku sebagai ayah biologis dari selingkuhannya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here