Deretan Aktor dan Aktris Korea yang Mempertaruhkan Nyawanya Saat Syuting

Foto: Dok. KBIZoom

Setiap pekerjaan pasti memiliki resiko sendiri-sendiri, tak terkecuali dengan berakting. Akting kerap dianggap sebagai pekerjaan yang mudah, padahal di balik layar bisa saja menghadapi berbagai macam rintangan dan bahaya.

Dalam kasus terburuknya, para aktor dan aktris bisa saja kecelakaan bahkan sampai mengancam nyawa saat beradegan berbahaya. Lantas siapa saja para selebriti Korea yang berani mengambil resiko saat syuting? Simak terus ya.

1. Kang Dong Won

Foto: Dok. KBIZoom

Terkenal karena banyak membintangi film Korea, kemampuan akting Kang Dong Won tak perlu diragukan lagi. Salah satu filmnya yang paling terkenal adalah Too Beautiful To Lie, Master, Temptation of Wolves, Secret Reunion dan Broker.

Saat syuting film Master, Kang Dong Won sayangnya mendapatkan cidera di bagian leher karena terkena kaca. Akibatnya, proses syuting ditunda untuk sementara waktu sampai ia pulih sepenuhnya.

|Baca Juga: Catat! Ternyata Ini Tipe Cewek Idaman Lee Min Ho

2. Yoo Ah In

Foto: Dok. KBIZoom

Menjadi salah satu aktor yang paling banyak menerima penghargaan, Yoo Ah In membuktikan totalitasnya dalam dunia akting. Dari film Voice of Silence membuatnya mengantongi beberapa penghargaan seperti Baeksang, Blue Dragon Awards, Bull Film, Cine 21, Asian Film dan masih banyak lagi.

Yoo Ah In sempat mengalami kecelakaan parah di lokasi syuting film Veteran. Saat adegan kejar-kejaran mobil, aktor tampan itu memilih melakukannya sendiri tanpa bantuan pemeran pengganti. Mobil yang ditumpanginya harus melaju 200 kilometer per jam, meski syuting sudah direncanakan sebaik mungkin tetapi secara tak terduga hal yang tak diinginkan terjadi. Kaca mobil tiba-tiba terlepas dan mengenai rahang Yoo Ah In, kecelakaan itu bisa menghilangkan nyawanya bila yang terkena adalah bagian leher.

3. Kim Hee Ae

Foto: Dok. KBIZoom

Sukses menjadi pemeran utama dalam drama populer The World of the Married, Kim Hee Ae ternyata menjalani masa syuting yang cukup berat. Ada adegan dimana karakter yang diperankannya, Sun Woo, berlari ke laut dan ditarik oleh sahabatnya Kim Yoon Gi.

Pasalnya, saat mereka mereka melakukan adegan itu, kedua aktor tak menyadari bahwa mereka semakin terseret ombak dan menjauh dari bibir pantai. Untungnya saat itu regu penyelamat langsung menarik mereka kembali ke daratan, bila telat sedikit saja mungkin mereka sudah menghilang ke dasar lautan.

4. Lee Min Ho

Foto: Dok. KBIZoom

Sering malang melintang dalam industri hiburan Korea, Lee Min Ho memiliki popularitas yang luar biasa, tidak hanya dalam skala lokal tetapi juga internasional. Para penikmat Kdrama memahami bahwa aktor tampan itu mendapatkan kemudahan dalam dunia akting.

Lee Min Ho sendiri adalah aktor yang sangat totalitas dengan peran yang diterimanya. Contohnya saat ia berperan sebagai ketua geng dalam film action Gangnam 1970, mau tak mau ia harus melakukan banyak adegan yang berhubungan dengan fisik. Saat adegan perkelahian di atas lumpur, banyak pemeran lain yang merasakan kesakitan, Lee Min Ho sendiri penuh dengan luka memar dan ia tak menyadari bahwa kuku jarinya banyak yang hilang.

|Baca Juga: Deretan Aktor Ganteng Hadiri Pernikahan Park Shin Hye dan Choi Tae Joon. Pesona Lee Min Ho Bikin Melongo

5, Lee Seung Gi

Foto: Dok. KBIZoom

Memiliki wajah imut tak membuat Lee Seung Gi gentar memerankan adegan aksi. Saat berada di lokasi syuting You’re All Surrounded, ada adegan dimana aktor tampan itu ditikam oleh pisau pada bagian matanya.

Cedera itu membuat mata Lee Seung Gi mengalami pendarahan internal dan ia diminta untuk menjalani perawatan intensif sampai dinyatakan sembuh total. Meski sakit, ia bahkan meminta maaf kepada penggemar dan tim produksi karena harus menunda proses syuting, ia kemudian berjanji akan pulih secepat mungkin.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here