Tampil Beda! Yuk Intip 5 Gaya Terbaru Lee Min Ho yang Makin Keren

lee-min-ho-gaya-terbaru
Foto: Esquire

Siapa yang kangen dengan si ganteng Lee Min Ho? Satu tahun sudah sejak aktor 34 tahun membintangi drama Korea The King: Eternal Monarch bersama Kim Go Eun. Setelah setahun berlalu, gaya Lee Min Ho tampak berbeda. 

Hal ini terungkap dari pemotretan terbaru aktor kelahiran 22 Juni 1987 itu bersama malajah Esquire Korea. Min Ho digandeng menjadi cover star majalah tersebut. Dalam beberapa foto yang beredar, mantan kekasih Park Min Young itu tampil edgy dalam balutan berbagai outfit Louis Vuitton. Seperti apa penampilannya?

1. Serba Hijau

lee min ho gaya terbaru baru louis vuitton cover esquire 2021 september
Foto: Esquire

All green! Begitulah deskripsi tepat untuk penampilan Min Ho yang satu ini. Ia tampil memukau dalam balutan kemeja motif garis-garis, celana panjang, sneakers putih lengkap dengan tas mini. Semua outfit itu bermerk Louis Vuitton. 

2. Fashion Musim Gugur

gaya-terbaru-lee-min-ho-esquire-september-2021
Foto: Esquire

Kaos hitam dipadukan dengan celana warna senada lengkap dengan coat Louis Vuitton warna cokelat, jadi perpaduan fashion musim gugur yang keren. Setuju nggak nih?

Baca juga: ‘Digoda’ Lee Min Ho, Raisa Ngaku Tetap Setia dengan Hamish Daud

3. Bergaya dengan Jaket Bulu

penampilan terbaru lee min ho gaya
Foto: Esquire

Mewah jadi kata yang tepat untuk mendeskripsikan gaya Lee Min Ho yang satu ini. Jaket hijau bulu dipadukan dengan kaos hitam membuat penampilan pemain film Bounty Hunters itu terasa berkelas. Kalung emas yang dikenakannya memberikan kesan mewah. 

4. Vibes Bad Boy

gaya-terbaru-lee-min-ho-jadi-cover-star-esquire
Foto: Esquire

Di foto yang satu ini, vibes bad boy Lee Min Ho terasa banget. Dengan outfit oversize ditambah tatanan rambut sederhana, alumni Konkuk University itu tampak begitu keren. 

5. Sweater Hijau

lee-min-ho
Foto: Esquire

Mantan kekasih Bae Suzy ini juga tampil menawan dengan sweater warna hijau. Jam tangan hitam dan kalung jadi pelengkap gayanya. 

Sementara itu, Lee Min Ho akan segera comeback lewat web series Pachinko. Karya ini diangkat dari kisah drama Korea berjudul sama karya Min Jin Lee. Bercerita tentang empat generasi keluarga imigran Korea. Serial ini akan mengeksplorasi dampak kemiskinan, pelecehan, bunuh diri dan akumulasi kekayaan pada beberapa generasi. 

Baca juga: Lee Min Ho dan Bae Suzy Kode-kodean?

Lee Min Ho berperan sebagai Hansu, seorang pedagang yang penuh dengan teka-teki. Ia memiliki hubungan dengan kejahatan terorganisir, Yakuza. Hansu terlibat dalam cinta terlarang dan harus menanggung konsekuensi besar. 

Kisah dalam drama ini akan dibawakan dalam tiga bahasa, yaitu Korea, Jepang dan Bahasa Inggris. Dilansir dari Varietyproses syuting drakor yang bakal tayang di Apple TV+ ini sudah dimulai sejak Oktober 2020 lalu. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here