Jarang Terekspos, Wajah Ibunda Agnez Mo Bikin Salah Fokus

ulang tahun ibu agnez mo jenny siswanto
Foto: Dok. Instagram Agnez Mo

Kamis (5/8) kemarin, jadi hari spesial bagi ibu Agnez Mo, Jenny Siswono. Mantan atlit tennis meja itu merayakan hari kelahirannya. Di momen spesial itu, Jenny mendapat persembahan spesial dari Agnez. 

Melalui Instagram pribadinya, Agnez Mo mengunggah foto sang ibu kala masih berusia belia. Agnez memang jarang membagikan foto sang bunda. Ia pun menuliskan ucapan selamat ulang tahun untuk Jenny. Ia mengaku bersyukur bisa memiliki sosok ibu yang hebat seperti Jenny. 

“Selamat ulang tahun ibu, terima kasih karena selalu menunjukkan padaku bagaimana menjadi orangtua terbaik. Kamu adalah orang yang paling loyal yang kukenal. Terima kasih untuk mengajrkanku soal itu,” tulis pelantun Coke Bottle itu. 

foto ibu agnez mo jenny siswono atlet tennis meja
Ibunda Agnez Mo, Jenny Siswono. Foto: Dok. Instagram Agnez Mo

|Baca juga: Akhirnya Agnez Mo Ungkap Status Hubungannya dengan Model Adam Rosyadi

Agnez Mo juga mengucap terima kasih untuk sederet nilai-nilai positif yang diajarkan oleh Jenny. Pelajaran tersebut begitu berharga dan tak bisa dinilai dengan uang. 

“Terima kasih karena telah mengajariku untuk bersyukur, menjadi bahagia, dan terima kasih karena memberitahuku kalau hidup ini seperti marathon bukan sprint, sehingga aku bisa beristirahat (ketika aku terus menerus mendorong diriku untuk maju dan terkadang aku merasa lelah karena itu. Haha),” kata penyanyi yang pernah berkolaborasi dengan Chris Brown itu.

Terima kasih telah mengajariku kalau karakter adalah hal paling penting dalam hidup ini. Itu bukanlah hal yang bisa dibeli, tetapi sesuatu yang harus dibangun sejak dini. Terima kasih telah menghadiahi kami dengan integritasmu, etika kerja yang baik, kerja keras, hati yang baik, hati yang penuh kasih dan pemaaf,” lanjut Agnez Mo. 

agnez mo ibu ulang tahun jenny siswono
Foto: Dok. Instagram Agnez Mo

Tak hanya masalah duniawi, ibu Agnez Mo tak pernah lupa untuk membimbing sang putri untuk terus dekat dengan Tuhan. Intinya, aku berterima kasih karena kamu telah mengajariku untuk menjadi seperti Dia, seperti Kristus. Terima kasih telah menunjukkan cinta-Nya kepadaku melalui dirimu. Aku mencintaimu 🤍,” pungkasnya. 

agnez mo ibu ulang tahun jenny siswono 1
Foto: Dok. Instagram Agnez Mo

Baca juga: 7 Fakta Pacar Brondong Agnez Mo. Ternyata Mantan Anggota Paskibra!

Unggahan tersebut langsung diserbu komentar warganet. Wajah cantik ibunda Agnez membuat warganet salah fokus. 

“Pantesan ank nya cantik beuttt, mak nya aja cantik 😍,” tulis akun @christinakynka. “Cantik bgt mamanya Agnez,” sahut akun @lova.s._siregar. “Yang rambut belah tenggah (mama) @agnezmo .dan yg paling cantik☺️,” akun @febianefendi menambahkan. 

Di sisi lain, sejumlah artis turut meramaikan unggahan itu. Bukan hanya memuji penampilan ibunda Agnez, tetapi juga menitipkan ucapan selamat ulang tahun. 

“Happy Bday mommy , cantiiiik banget kayak kamu ya . Mirip banget,” tulis Melly Goeslaw. “Cantiknya mama😍 Happy Birthday buat mama❤️,” sahut akun Yuni Shara. “Happy birthday Tante Jen. Sehat selalu. Tuhan berkati❤️,” Didiet Maulana menambahkan. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here