Yuk Intip Perayaan Ultah ke-63 Madonna Bersama Pacar Brondongnya

madonna-ulang-tahun-pacar-brondong
Foto: Dok. Instagram Madonna

Senin (16/8) kemarin, Madonna merayakan ulang tahun ke-63. Pelantun Papa Don’t Preach itu merayakan momen spesial tersebut dengan berlibur di Italia. Tentunya ia tak sendiri. Madonna mengajak keluarga serta pacar brondongnya, Ahlamalik Williams.

Pemilik nama lengkap Madonna Louise Ciccone tersebut membagikan video perayaan ultahnya di Instagram. Madonna terbang menuju Italia dengan pesawat pribadi.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Madonna (@madonna)

Setibanya di Italia, mantan istri Guy Ritchie itu langsung berpesta. Madonna beberapa kali tertawa di tengah momen makan malam bersama keluarga.

“Selamat ulang tahun untuk diriku,” kata Madonna sembari berjalan dan merokok. 

ulang tahun madonna pacar brondong
Foto: Dok. Instagram Madonna

|Baca juga: Madonna Tampil Fenomenal dengan Karya Desainer Indonesia

Hangat bersama keluarga dan mesra bersama sang kekasih, Ahlamalik. Begitulah Madonna dalam momen tersebut. Ia seakan tak bisa dipisahkan dari pria 26 tahun itu. Keduanya terus berciuman, pelukan hingga makan es krim bersama. 

Let the Birthday Games Begin… ?????✨?,” tulis Madonna. 

madonna ulang tahun pacar brondong
Madonna dan pacar brondongnya, Ahlamalik Williams. Foto: Dok. Instagram Madonna

Baca juga: Madonna ‘Paksa’ Harry dan Meghan Markle Tinggal di Apartemennya

Kolom komentar unggahan tersebut dipenuhi ucapan selamat dari para pesohor dunia. Mulai dari desainer terkenal Donatella Versace hingga aktris Kelly Ripa. 

“Selamat ulang tahun!! Kamu tampak luar biasa!!  ???,” tulis Donatella Versace. “Selamat ulang tahun!!❤️,” sahut Andy Cohen. “Selamat ulang tahun ♥️ #iconic,” Kelly Ripa menambahkan. 

Bukan hanya merayakan bersama keluarga dan kekasih, Madonna juga ingin berbagi kebahagiaan dengan membantu anak-anak Malawi. Ia meminta para penggemar dan teman-temannya berdonasi untuk Rumah Sakit Malawi’s Mercy James Centre.

Sementara itu, belum lama ini Madonna mengumumkan kolaborasinya dengan Warner Music Group. Ia menunjuk perusahaan tersebut untuk menangani semua katalog musik rekamannya. Sementara Warner Chappel Music akan mengelola karya penulisan lagunya. 

“Sejak awal, Warner Music Group telah membantuku menyampaikan karyaku pada para penggemar di berbagai belahan dunia. Mereka telah menjadi mitra yang luar biasa,” kata mantan istri Sean Penn itu. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here