Ini yang Terjadi pada Putri Tom Cruise Setelah Lama Nggak Jumpa Ayahnya

Lama sekali aktor Tom Cruise nggak berjumpa putrinya, Suri. Mungkin sekitar sembilan tahun usai perpisahannya dari aktris Katie Holmes. Kala itu gadis kecil itu baru enam tahun, masih kanak-kanak. Namun seiring berjalannya waktu, kini Suri Cruise sudah remaja, berusia 15 tahun dan siap bersaing dengan ibunya.

Suri yang tinggal bersama ibunya itu memang meng-copy paste gaya Katie. Itu terlihat ketika dia terlihat jalan-jalan di sekitaran New York. Style-nya persis seperti Katie. Dia mengenakan tank top putih, celana gombrang berpinggang rendah dan sandal jepit.

Suri yang kini sudah remaja (Foto: SplashNews)

Baca juga: Akhirnya Terungkap! Alasan Tom Cruise Murka pada Kru Mission Impossible

Beberapa hari sebelumnya, Katie juga bergaya yang sama. Bedanya bintang serial Dawson’s Creek itu tidak bersandal jepit, melainkan selop dua strap berbahan kulit.

Seperti remaja-remaja lainnya, Suri juga mulai mengerti fashion. Seleranya lumayan keren. Mulai bersepatu boot klasik dengan jins robek hingga gaya boho dengan blus merah, kamisol putih, rok midi kuning dan sepatu Adidas Gazelle.

Katie yang jadi inspirasi Suri (Foto: SplahNews)

Namun selama ini Suri belum pernah berinteraksi dengan media, bercerita tentang dirinya secara langsung. Katie sendiri memilih menjaga privasi putrinya dengan tidak banyak bercerita. Dia ingin putrinya tumbuh normal seperti anak-anak atau remaja lainnya. Namun dalam wawancara dengan majalah InStyle, setahun lalu, aktris bertinggi 177 sentimeter itu membuka sedikit tentang putrinya.

“Tujuan terbesar saya untuk Suri adalah dia tumbuh menjadi pribadi yang kuat, mandiri, percaya diri dan tangguh. Saya membebaskan dia menjadi apa saja. Tapi ketika pilihan sudah diambil, dia harus berusaha keras sampai dia benar-benar ahli di bidang itu,” kata Katie.

Suri Cruise yang kini sudah remaja senang bergaul (Foto: SplashNews)

“Dan sejauh ini, dia sangat fokus dan bekerja keras,” imbuhnya. Dalam wawancara dengan media Australia, The Daily Telegraph, beberapa bulan lalu, Katie memaparkan kegiatannya bersama Suri di tengah karantina COVID-19. “Sederhana saja, seperti yang lain. Kami menghabiskan waktu bersama, makan malam bersama dan melakukan hal-hal sederhana lainnya,” lanjut mantan kekasih aktor Jamie Fox itu.

Hanya berdua saja menjalani hari-hari, ikatan antara Katie dan Suri sangat kuat. Sebuah sumber kepada Us Weekly pernah memaparkan jika nggak ada pasangan ibu dan anak yang sesolid itu. “Mereka tim yang kuat, terkoneksi satu sama lain. Senang sekali melihat mereka berdua,” kata sumber itu.

Saat masih kecil, Suri seperti princess. Sepatu bertumitnya sempat dikecam banyak orang (Foto: Net)

Baca juga: Tom Cruise Tak Temui Anaknya Karena Beda Keyakinan

Dalam pandangan orang-orang dekat mereka, bersama Katie, Suri juga tumbuh menjadi pribadi yang mengagumkan. “Suri sangat atletis dan unggul dalam beragam aktivitas fisik, seperti senam dan menari. Dia juga disukai teman-temannya,” kata sumber itu lagi.

Satu hal lagi tentang Suri, dia anak yang hebat. “Sopan dan santun. Dia gadis yang senang bergaul, tidak manja atau seperti anak selebriti lainnya,” ujar sumber tersebut. Sumber lain menyatakan, tidak hanya Katie yang protektif, Suri pun demikian. Dalam wawancara dengan Us Weekly, April 2019, sumber tersebut menyebutkan, Suri serupa dengan ibunya. “Jika Katie stres atau sedih, Suri yang menguatkan. Katie merasa putrinya itu benar-benar malaikat kecilnya,” kata sumber itu.

Suri kecil dulu juga terbiasa mengenakan pakaian branded (Foto: BigPicturesPhoto.com0

Suri adalah putri satu-satunya Tom Cruise dan Katie Holmes. Namun selain Suri, Tom memiliki dua anak lain, Isabel dan Connor. Mereka adalah buah hatinya bersama Nicole Kidman.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here