Surat Wenny Ariani untuk Putri Rezky Adhitya: Kamu Pengingat Dosa

surat-wenny-ariani-rezky-adhitya-kekey
Foto: Dok. Instagram Wenny Ariani/Rezky Adhitya

Rezky Adhitya hingga kini tak menggubris keberadaan Wenny Ariani, perempuan yang mengaku dihamilinya dan memiliki seorang putri. Meski begitu, Wenny tak lelah untuk terus memperjuangkan hak putrinya, Kekey. 

Perempuan yang mengaku menjalin hubungan dengan Rezky di tahun 2012 itu juga tak henti-hentinya menyuarakan isi hatinya. Yang terbaru Wenny menuliskan sepucuk surat untuk Kekey. 

Ia membagikannya lewat InstagramSenin (16/8). Wenny menulis kalau kelahiran Kekey adalah anugerah terindah di hidupnya. 

“Dear Kekey, kamu tidak lahir atas kehendak mama tetapi kamu lahir atas kehendak-Nya. Kamu lahir sebagai anugerah terindah dari sang Maha Kuasa yang akan menambah warna dalam kehidupan mama di dunia ini,” tulis Wenny. 

wenny ariani dan kekey putri
Wenny Ariani (kanan) dan Kekey yang diklaim sebagai buah cintanya dengan Rezky Adhitya. Foto: Dok. Instagram Wenny Ariani

Baca juga: Rezky Adhitya Bocorkan Hubungan Gelap Ayahnya dengan Wanita Muda

Perempuan 40 tahun itu melihat kelahiran Kekey sebagai pesan dari Tuhan. Kekey adalah pengingat atas dosa dan kesalahan yang pernah dilakukan Wenny di masa lalu. 

“Mungkinkah.. kamu lahir dengan membawa pesan sang pencipta. Sebagai pengingat atas dosa dan kesalahan mama nak,” lanjutnya. 

Meski begitu, Wenny menegaskan kalau Kekey tidak akan menanggung kesalahan yang telah dilakukan sang bunda. Wenny berjanji akan membuat hidup bocah delapan tahun itu lebih baik.

“Kamu bagaikan kertas kosong yang akan kamu tulis dengan kata dan kalimat indahmu sendiri. Goresan tinta ini hanya sebagai curahan hati dan rasa syukur mama atas kehadiranmu. Ingatlah nak.. aku akan mendampingimu sampai tiba waktuku,” pungkasnya. 

surat wenny ariani untuk kekey putri anak perempuan rezky adhitya
Foto: Dok. Instagram Wenny Ariani

Baca juga: Putri Wenny Ariani Kebanjiran Endorse, Wajahnya Curi Perhatian. Mirip Rezky Adhitya?

Surat tersebut langsung menuai komentar warganet. Mereka terharu dengan ungkapan cinta Wenny untuk putri semata wayangnya. 

Sebagai pengingat ats dosa dan kesalahan mama’ 😥…nyesek bngt aku bacanya, Allah masih sayang sama mama wenny tetap semangat ya mama cantik 🤗,” tulis akun @jingg4ku. “Semangat kekey cantikk..allah tidak tidur..pasti akan indah pada waktu nya …😍,” sahut akun @sundarimawan. “Sedih dan terharu membacanya smoga diberikan jalan keluar yg terbaik😍,” akun @me_tnt8671 menambahkan. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here