Bukan Ariel Noah atau Ryochin, Ternyata Ini Suami Luna Maya

suami-luna-maya-rm-bts
Foto: Dok. Instagram Luna Maya

Kamis (26/8) kemarin, Luna Maya merayakan ulang tahunnya yang ke-38. Pada momen tersebut, pemain film Sabrina itu mendapat kejutan dari teman-teman serta karyawannya. Bahkan saat itu ‘suami’ Luna Maya juga hadir di acara tersebut. 

Dilihat dari unggahan Instagram story Luna, teman-temannya sudah menyiapkan dekorasi spesial. Ada balon-balon berwarna merah muda, ungu dan hitam. Ada tulisan ‘Luna’ di atas balon tersebut. Ini adalah bentuk kejutan dari teman-teman Luna di Geng Mencer dan karyawannya. 

“Ini di-surprise-in sama Geng Mencer,” kata Luna.

ulang-tahun-luna-maya-suami-RM-BTS
Foto: Dok. Instagram Luna Maya

Baca juga: 7 Bukti Kemesraan Luna Maya dan Otis Hahijary yang Curi Perhatian

Menariknya ‘suami’ Luna Maya datang di acara tersebut. Siapakah dia? Bukan lagi Ariel NOAH atau pun pengusaha asal Jepang yang dikabarkan dekat dengan Luna selama beberapa bulan terakhir, Ryochin. Dia adalah RM BTS. 

Memang leader BTS itu tidak datang secara langsung. Melainkan teman-teman Luna memberikan hadiah berupa standee bergambar RM. Bukan rahasia lagi jika Luna begitu mengidolakan pemilik nama asli Kim Nam Joon tersebut. Ia sering menyebut RM sebagai suaminya. 

“Ini suamiku nih, makasih udah hadir,” ujar Luna sembari memamerkan standee RM. 

suami-luna-maya
Foto: Dok. Instagram Luna maya

Baca juga: Pengakuan Kartika Putri Setelah Desak Luna Maya Segera Nikah

Ketika melewati standee tersebut, Luna mengatakan kalau ini bukanlah oerayaan ulang tahunnya. Melainkan momen pernikahannya dengan RM. 

“Jadi kita datang ke kawinan Luna Maya sama RM. Thank you,” kata Luna Maya yang disusul dengan tawa teman-temannya. 

luna maya ulang tahun suami
Foto: Dok. Instagram Luna Maya

Luna juga membagikan beberapa foto dari perayaan ulang tahunnya di feed Instagram. Best day ever #birthday #26 #august 💚💜💙🤎🤍😎,” tulis Luna. 

Unggahan tersebut pun langsung mencuri perhatian warganet. Sejumlah seleb menitipkan ucapan ulang tahun untuk pemain sinetron Montir-montir Syantik itu. 

Happy birthday once again 😍,” tulis Sandra Dewi. “Selamat ulang tahun kak luna 🤍🤍,” sahut Nikita Willy. “Happy birthday kak Lunaa! God bless you 🤍🤗,” Jessica Mila menambahkan. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here