Shandy Aulia Dituduh Terlibat Judi Online, Ini Bukti yang Diungkap Haters

shandy-aulia-konflik-laura-aprilya-bakkara
Foto: Dok. Instagram Shandy Aulia

Perseteruan Shandy Aulia dan warganet yang mem-bully anaknya,  Laura Aprilya Bakkara ternyata belum berakhir. Jika sebelumnya Laura yang terancam dipolisikan, kini sebaliknya. Laura berencana untuk menyeret pemain film Eiffel.. I’m in Love itu ke meja hijau. 

Bukan lagi tentang kasus perundungan. Laura akan melaporkan Shandy Aulia atas dugaan judi online. Kuasa hukum Laura, Rinto Maha mengatakan pihaknya sudah mengantongi bukti soal Shandy yang pernah menerima endorse sari situs judi online. 

Rinto menemukan fakta tersebut saat ia mencari kelemahan hukum untuk menyerang Shandy atas konflik dengan kliennya. Rinto dan Laura awalnya berencana untuk melaporkan Shandy ke Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan pada Kamis (26/8).

Sayang keduanya datang terlambat. Bagian laporan sudah tutup. Hingga akhirnya mereka berencana untuk melaporkan ibu satu anak itu pada Jumat (27/8) ini. 

“Jadi banyak sekali kebohongan (Shandy Aulia, red) yang kami buka. Termasuk yang kami buka yaitu soal endorse judi. Kami akan kembali besok untuk melaporkan. Dan kami tidak mungkin asal melapor kalau tidak ada bukti yang kuat. Termasuk videonya, URL-nya, screenshoot-nya, kami sudah punya,” kata Rinto di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Kamis. 

laura-aprilya-bakkara-dan-shandy-aulia-konflik
Laura Aprilya Bakkara (kanan) dan Rinto di Polda Metro Jaya. Foto: Revi C Rantung

Baca juga: Bikin Merinding! Ini Keinginan Terakhir Shandy Aulia Sebelum Meninggal Dunia

Atas penemuan fakta tersebut Rinto berharap pihak kepolisian segera memproses laporannya. “Jadi kami akan minta atensi ke pak kapolri untuk dilakukan penindakan atas laporan kami,” ujarnya.

Sementara itu, sebelumnya Shandy dikabarkan sudah memaafkan kesalahan Laura. Bahkan istri David Herbowo itu sudah membatalkan niatnya untuk membawa kasus bullying anaknya itu ke meja hijau. 

“Cewek itu (Laura, red) kan udah minta maaf dan Shandy Aulia tidak melanjutkan ke proses pidana, kecuali cewek itu mengulangi lagi. Ya dimaafin lah makanya tidak dilanjutkan prosesnya,” ujar Hotman Paris, selaku kuasa hukum Shandy Aulia beberapa waktu lalu. 

Baca juga: Penampilan Shandy Aulia Dulu vs Sekarang. Beneran Bikin Syok!

Hotman juga menyebut bahwa Laura akhirnya terbang ke Jakarta untuk menemui Shandy secara langsung. Sebelumnya perempuan yang berprofesi sebagai tenaga kesehatan itu menolak untuk mengunjungi ibukota. Kala itu Laura beralasan tak ingin menginjakkan kakinya ke Jakarta karena pandemi Covid-19. 

“Saya nggak tahu detailnya tapi cewek itu udah datang ke Jakarta gitu aja, ada videonya kok,” imbuh Hotman. (*)

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here