Celine Evangelista dan Stefan William Akhirnya Balikan. Tapi..

rumah-tangga-celine-evangelista-dan-stefan-william-1
Foto: Net

Rupanya permasalahan rumah tangga Celine Evangelista dan Stefan William sudah menemukan titik terang. Setelah sempat pisah rumah, pasangan yang menikah pada 10 November 2016 itu kembali akur. 

Celine memberikan kejutan ulang tahun untuk Stefan pada 11 Agustus lalu. Tak hanya memberi kue ultah, aktris 29 tahun itu juga menyiapkan dekorasi nan cantik untuk merayakan hari lahir sang suami. Celine pun blak-blakan kalau rumah tangganya baik-baik saja. 

“(Rumah tangga dengan Stefan William, red) baik-baik saja kok semua. Enggak ada tawuran,” kata Celine, Kamis (19/8) kemarin. 

Tak sekadar membaik, ibu empat anak itu mengatakan kalau kini hubungannya dengan Stefan makin romantis. Tapi sayangnya, mereka masih sungkan untuk memamerkan kemesraannya di depan publik. 

“Ya (makin romantis, red), kami baik-baik saja,” imbuhnya. 

sindir move on Celine Stefan natasha-wilona-steffan-william-orang-ketiga-celine-evangelista
Foto: Rio Motret

Baca juga: 9 Fakta Jeremiah Lakhwani. Aquaman Indonesia yang Dekat dengan Celine Evangelista

Sayang Celine tak mengungkap apakah kini ia sudah kembali seatap dengan Stefan. Menurut Celine, ia tak perlu membuktikan apa pun kepada publik terkait pernikahannya. Perempuan kelahiran 2 April 1992 itu tak mau ambil pusing dengan komentar miring yang dilayangkan untuknya dan sang suami. 

“Kami sudah nggak perlu membuktikan ke orang-orang, kayak yang terserah saja deh bagaimana orang mau menilai kami. Yang penting, bagaimana kami menjalani,” tutur Celine Evangelista.

Baca juga: Soal Stefan William dan Natasha Wilona, Celine Evangelista: Aku Kesal Banget!

Sementara itu, sebelumnya rumah tangga Celine Evangelista dan Stefan William dikabarkan retak. Keduanya juga sempat tidak tingga serumah. 

Setelah isu permasalahan rumah tangganya menyeruak, Stefan William kedapatan unfollow alias tak lagi mengikuti akun Instagram sang istri. Namun ia masih membiarkan foto-fotonya bersama Celine menghiasi feed-nya. 

Berbeda dengan Stefan. Ibu empat anak itu masih mengikuti akun Instagram sang suami. Tetapi ia sudah menghapus sejumlah fotonya bersama Stefan. 

Selama beberapa pekan setelah rumor permasalahan rumah tangga mereka mengemuka, keduanya juga tak berkomunikasi. Meski begitu, Celine masih saja mengatakan tidak ada masalah besar dalam rumah tangganya. 

Celine mengaku masih sayang dengan suaminya. Ia mengatakan akan terus berjuang menyelesaikan permasalahannya.

“Sayang iya, kita kan harus saling menyayangi. Semua udah diusahakan dan sedang diusahakan. Semua masih mau berusaha untuk yang terbaik,” ucap Celine. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here