Intip 7 Potret Rumah Baru Olivia Zalianty. Kolam Renangnya Super Luas!

rumah-olivia-zalianty-baru
Foto: Dok. Instagram Olivia Zalianty

Lama tak muncul di layar kaca, Olivia Zalianty membawa kabar bahagia. Ia dipersunting kekasihnya, Ndaru Kusumo pada Senin (9/8) lalu. Bukan hanya statusnya yang baru, Olivia Zalianty ternyata juga punya rumah baru. 

Lewat akun Instagram-nya, perempuan 39 tahun itu kerap membagikan foto-fotonya ketika beraktifitas di hunian mewah itu. Seperti apa sih potret rumah baru Olivia Zalianty? Yuk intip!

1. Bagian Depan

rumah olivia zalianty adik marcella
Foto: Dok. Instagram Olivia Zalianty

Terletak di kawasan elit di daerah Kemang, Jakarta Selatan, hunian mewah ini mengusung konsep modern minimalis. Bagian luar bangunan dua lantai ini didominasi warna putih. Sehingga memberikan kesan yang elegan. 

Baca juga: Ini Sosok Suami Olivia Zalianty. Usianya Mendadak Dipertanyakan!

2. Ruang Tamu

ruang tamu rumah olivia zalianty
Foto: Dok. Instagram Olivia Zalianty

Ruang tamu rumah adik Marcella Zalianty ini begitu luas. Sederet furniture berbahan kayu tertata rapi di ruangan tersebut. Sebuah tanaman hias yang ada di sudut memberikan kesan segar di ruangan tersebut. 

3. Halaman Belakang

olivia zalianty rumah kolam renang baru
Foto: Dok. Instagram Olivia Zalianty

Rumah ini dilengkapi dengan halaman belakang yang luas. Di pinggir kolam renang terdapat berbagai tanaman hias nan cantik. Perempuan yang akrab disapa Oliv itu juga meletakkan beberapa meja dan kursi kecil untuk bersantai.

4. Kolam Renang

halaman belakang rumah olivia zalianty
Foto: YouTube OZ Productions

Salah satu bagian paling menonjol di rumah Oliv adalah kolam renang. Dilansir dari video yang diunggah di kanal YouTube OZ Productions, pemain sinetron Ada Apa dengan Cinta? tersebut mengatakan kalau ia meminta tukang untuk membangun kolam renangnya terlebih dahulu. Bahkan prosesnya dimulai sebelum membangun bangunan utama.

“Kolam renang ini di hari pertama saya mulai dulu karena paling lama prosesnya,” kata Oliv. 

|Baca juga: Begini Prosesi Pernikahan Olivia Zalianty yang Digelar Tertutup

5. Bersantai di Halaman Belakang

Selepas berenang, Olivia Zalianty bersantai sejenak sambil makan mangga di salah satu sudut rumahnya yang aestetik. Berasa di kafe ya!

6. Kamar Tidur

kamar tidur olivia zalianty
Foto: Dok. Instagram Olivia Zalianty

Di samping pintu masuk utama, terdapat sebuah kamar tidur dengan jendela besar yang bisa digeser. Oliv bisa menikmati pemandangan halaman belakang rumah dari kamar tersebut. Di dalam ruangan itu terdapat ranjang cukup besar yang berwarna putih. Sebuah lukisan menghaisi dinding ruangannya. 

7. Ruang Kerja

ruang kerja olivia zalianty
Foto: Dok. Instagram Olivia Zalianty

Koleksi buku tertata rapi di belakang meja kerja Oliv. Bukan rahasia lagi jika publik figur yang satu ini sangat tertarik dengan sejarah dan karya sastra. Tak heran jika ia memiliki sederet koleksi buku. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here