Rezky Adhitya Terciduk Selingkuh. Dengan Siapa Lagi?

selingkuh digugat rezky adhitya perempuan menghamili putri
Foto: Dok. Instagram Rezky Adhitya

Perseteruan Rezky Adhitya dan Wenny Ariani kian memanas. Meski begitu Rezky kukuh dengan pendiriannya, dan belum juga mengakui bahwa ia pernah memiliki anak dengan Wenny. Mengetahui hal tersebut, Wenny menghadirkan saksi baru, Tiara. Dalam pengakuannya, Tiara mengatakan kalau Rezky Adhitya pernah terciduk selingkuh.

Menurut Tiara, kejadian itu merupakan bagian dari masa lalu Rezky dan Wenny Ariani. Delapan tahun lalu, pemain sinetron Dua Wanita Cantik itu menjalin hubungan dengan seorang artis. Namun di waktu yang sama ia juga berpacaran dengan Wenny.

Tiba-tiba artis tersebut datang ke kediaman Rezky yang ada di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan. Saat itu, Rezky tengah berduaan dengan Wenny di dalam kamar.

“Kebetulan dulu Rezky pacaran dengan seorang artis. Si artis datang ke rumahnya waktu itu di Pejaten. Kebetulan di kamar itu ada Ibu Wenny sama Rezky,” cerita Tiara.

Baca juga: Rezky Adhitya Bocorkan Hubungan Gelap Ayahnya dengan Wanita Muda

Si artis itu pun memergoki Rezky Adhitya selingkuh dengan Wenny. Perempuan tersebut langsung menangis dan meminta penjelasan pada aktor kelahiran 26 Februari 1985 itu.

“Artis itu nangis-nangis, ‘Itu siapa sih di dalam kamar?’ Padahal itu Ibu Wenny. Jadi intinya kayak Rezky ngeduain dia dan selingkuh dengan Ibu Wenny,” ujar Tiara.

Tiara yang saat itu bekerja sebagai sekretaris Rezky mengetahui langsung kejadian tersebut. Sayang, ia enggan membocorkan identitas publik figur yang diselingkuhi Rezky. Tiara mengungkap kalau perempuan itu berinisial A.

“Inisialnya A, sampai nangis dia,” lanjut Tiara.

Sementara itu, Tiara ternyata juga memiliki nasib serupa dengan Wenny. Bedanya, Tiara merupakan selingkuhan ayah Rezky, Trijoyo Drajatmoko atau akrab disapa Pak Gogo. Tiara mengklaim bahwa ia pernah dihamili Gogo.

Awalnya, Tiara bekerja sebagai sekretaris Gogo. Keduanya menjalin hubungan gelap. Bahkan mereka dikabarkan memiliki seorang anak.  Perselingkuhan tersebut akhirnya diketahui oleh ibunda Rezky, Ratna Prita. Sehingga Gogo terpaksa memecat Tiara.

Baca juga: Putri Wenny Ariani Kebanjiran Endorse, Wajahnya Curi Perhatian. Mirip Rezky Adhitya?

Rezky Adhitya mengetahui hubungan gelap sang ayah dengan Tiara. Ia juga tahu kalau sang ayah memiliki anak bersama Tiara. Setelah itu, pemain film Suka Ma Suka itu pun merekrut Tiara untuk bekerja bersamanya.

“Sebelumnya Tiara bekerja dengan ayah Rezky, terus mereka memiliki hubungan. Setelah itu ketahuan istri Pak Gogo dan Tiara dikeluarkan. Setelah itu dia diambil sama Rezky. Dia kerja sama Rezky dan hubungan dia (bersama Gogo, red) tetap berlanjut,” cerita Ferry Aswan, kuasa hukum Wenny Ariani.

“Menurut keterangan Bu Tiara, Rezky mengetahui hubungannya dengan ayahnya. Bahkan ayahnya memiliki anak dari Bu Tiara dia (Rezky, red) tahu,” sambung Ferry Aswan. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here