Rezky Adhitya Terciduk Gendong Putri Wenny Ariani. Sudah Diakui?

foto-rezky-adhitya-dan-kekey-mirip-anak-wenni-ariani-kandung-1
Foto: Dok. Pri

Hingga saat ini Rezky Adhitya tak mengakui bahwa Kekey, putri Wenny Ariani adalah anak kandungnya. Suami Citra Kirana itu bersikukuh kalau Wenny tak lebih dari rekan bisnisnya. Meski begitu, belakangan beredar foto lama saat Rezky menggendong Kekey. 

Dalam foto yang beredar di Instagram @hebohdotcom itu, Rezky tersenyum lebar saat menggendong Kekey yang berusia satu tahun. Kekey tampak nyaman berada di pangkuan laki-laki kelahiran 26 Februari 1985 itu. 

foto rezky adhitya dan kekey mirip anak wenni ariani kandung
Rezky Adhitya dan Kekey. Foto: Dok. Instagram @hebohdotcom

Baca juga: Surat Wenny Ariani untuk Putri Rezky Adhitya: Kamu Pengingat Dosa

Ini adalah pertama kalinya foto Kekey dan Rezky terungkap. Tak ayal jika unggahan itu langsung dibanjiri koemntar warganet. Banyak netizen yang meminta Rezky Adhitya segera mengakui kalau Kekey adalah anak kandungnya. 

Ya udeh sih akuin 😂😂😂😂😂 toh darah dagingnya terlepas kenakalan masa dulu juga anaknya nggak salah nggak minta dilahirin, pura-pura bahagia aja di IG si laki,” tulis akun @farah_zareefa. “Kenapa gak di tes DNA aja sih😂,” sahut akun @gitaews. “Udah deh rezky akuin aja. Jadi laki-laki harus gentle donk kayak Anji Drive tuh ngakuin anakx ke sheila marcia. Dan juga Ariel NOAH jg ngakuin anaknya pas hamilin si Amelia,” akun @ ibdar27 menambahkan. 

Di sisi lain, tidak sedikit pula yang salah fokus dengan foto Kekey. Warganet mengatakan kalau Kekey begitu mirip dengan putra Rezky dan Citra Kirana, Atharrazka Adhitya atau Athar. 

Dan sekilas wajahnya mirip Athar, anak Rezky Chiki juga😮😮,” tulis akun @shila_putri90. “Mirip Athar 🤭,” sahut akun @non.ticha01. “Mirip Athar banget,” akun @tinaaftina27485 menambahkan. 

anak rezky adhitya dan citra kirana
Citra Kirana dan Rezky bersama putra mereka, Athar. Foto: Imagenic

Baca juga: Rezky Adhitya Bocorkan Hubungan Gelap Ayahnya dengan Wanita Muda

Sementara itu, upaya mediasi Wenny dan Rezky Adhitya hingga saat ini masih belum menemui titik terang. Proses persidangan pun masih terus berjalan. 

Wenny menyadari jika keputusannya untuk menuntut Rezky Adhitya menuai pro dan kontra. Sejak awal muncul di hadapan publik, Wenny selalu mendapat hujatan. Ia pun sudah siap menerima apa pun konsekuensi dan hasil sidang nantinya. 

“Insya Allah saya terima apapun hasilnya, walaupun dia menolak tes DNA, Kekey (nama putri Wenny, red) tetap darah daging saya,” ujar Wenny. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here