Akhirnya Rendi Jhon Ungkap Status Hubungannya dengan Glenca Chysara

glenca chysara dan rendi jhon pacaran
Foto: Dok. Instagram Rendi Jhon

Status hubungan Glenca Chysara dan Rendi Jhon akhirnya terkuak! Setelah beberapa pekan dikabarkan menjalin hubungan dekat, Glenca Chysara dan Rendi Jhon akhirnya mengaku telah pacaran. Hal tersebut diungkap oleh Rendi ketika menjadi bintang tamu di vlog G! And Team

“Iya ada hubungan (pacaran, red),” kata Rendi kepada dua host, Dion Jamilo dan Erul Giano, yang merupakan sahabat Glenca.

Meski begitu, aktor 27 tahun tersebut mengatakan kalau hubungan yang mereka jalin masih seumur jagung. Hubungan spesial keduanya terjalin setelah dipertemukan di sinetron yang sama, Ikatan Cinta. 

glenca chysara dan rendi john ikatan cinta 1
Glenca Chysara dan Rendi Jhon pacaran. Foto: Dok. Instagram Rendi John

Baca juga: Bukan Rendhi Jhon! Glenca Chysara Akhirnya Kenalkan Pacar Barunya

Rendi tidak pernah meminta atau ‘menembak’ Glenca untuk menjadi kekasihnya. Begitu pula sebaliknya. Namun keduanya sudah saling suka dan sepakat menjalin asmara.

“Enggak ada tembak-tembakan juga, sih. Maksudnya ketika gue udah ngerasa (sayang, red), dia ngerasa, ya udah jalani,” aku Rendi Jhon.

Dalam kesempatan tersebut, Rendi juga ditantang untuk membuat puisi untuk sang kekasih. Meski sederhana, ketika Rendi mengucap kata-kata indah itu, Glenca tampak berkaca-kaca. 

“‘Kamu’, satu kata untuk sekarang yang mempunyai banyak makna. Kebahagiaan, rasa syukur, dan kamu adalah sosok yang bisa bikin aku, hari-hari aku semakin lebih hidup,” ucap Rendi. 

Baca juga: Rendi Jhon Nyatakan Cinta ke Glenca Chysara

Mendengar puisi itu, Glenca langsung mengucap terima kasih. Ia pun mengusap lembut wajah aktor kelahiran 1 Desember 1993 itu. 

“Iya sayang, sama-sama,” kata Rendi. 

Menariknya, ternyata Rendi dan Glenca ternyata tidak suka mengucap kata-kata manis pada satu sama lain. Keduanya lebih suka membuktikan dengan tindakan. 

“Kita tuh lebih saling menunjukkan, kita itu apa adanya. Tanpa dibuat-buat, nggak usah jaga imej. Nggak usah palsu,” ucap Rendi. 

Real aja. Lebih kasih lihat ya ketulusannya aj,” timpal Glenca. 

glenca chysara dan rendi john pacaran
Foto: Dok. Instagram Glenca Chysara

Sementara itu, beberapa hari belakangan Rendi dan Glenca memang tak lagi sungkan memamerkan foto mesranya di Instagram. Bahkan, mereka juga menyisipkan kata-kata manis bersama foto tersebut. 

“Jadikan aku cukup bagimu, biarkan kita cukup sampai di sini,” tulis Glenca. 

“Cukup kamu, kamulah orangnya cuma bisa aku yang rasa nyamanku,”  tulis Rendi di Instagram-nya, mengiringi foto mesranya dengan Glenca. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here