Pesan Menyentuh Jeongyeon ’TWICE’ yang Hiatus Karena Gangguan Mental

Agensi JYP Enterteinment baru-baru ini mengumumkan bahwa Jeongyeon akan hiatus untuk memulihkan kesehatan mentalnya. Perwakilan agensi menyatakan bahwa member TWICE itu sedang mengalami gangguan kecemasan dan mudah panik.

“Jeongyeon sedang mengalami kepanikan dan kecemasan psikologis,” demikian isi pernyataan dari JYP Entertainment, dikutip dari Koreaboo, Kamis (19/8) ini.

Pihak agensi juga mengungkapkan bahwa Jeongyeon akan beristirahat dari kegiatan keartisan dalam jangka waktu yang tidak ditentukan. Keputusan itu diambil setelah dengar pendapat yang dilakukan agensi dengan Jeongyeon, tim medis dan para member TWICE lainnya.

Setelah pemberitaan itu, ONCE sebagai fandom TWICE memberikan pesan dukungan dan perhatian kepada Jeongyeon di media sosial. Mereka berharap idol 24 tahun itu bisa segera pulih seperti sedia kala.

Dukungan itupun disambut hangat oleh Jeongyeon. Dia membagikan beberapa kata menyentuh kepada penggemar melalui aplikasi pesan Bubble TWICE.

Jeongyeon hiatus
Girls Group TWICE

|Baca Juga: Lagi-lagi TWICE Dituduh Meniru Konsep Girls Generation

Setelah meminta maaf kepada penggemar, Jeongyeon meyakinkan semua orang bahwa dia akan kembali ke TWICE setelah beristirahat dengan baik. Dia juga berjanji akan sering berkomunikasi dengan mereka melalui Bubble.

“Maafkan aku ONCE. Aku akan beristirahat dengan baik dan kembali ketika aku sudah lebih sehat dan lebih baik. Aku akan sering menggunakan Bubble. Tolong tunggu aku,” katanya.

Perhatian dan dedikasi Jeongyeon itu tentu membuat penggemar tersentuh. Karena itulah mereka membagikan lebih banyak pesan dukungan dan berjanji akan selalu mendukungnya selama masa sulit ini.

Bukan kali ini saja Jeongyeon hiatus dari semua kegiatannya sebagai artis.

Seminggu sebelum TWICE memulai promosi untuk album studio kedua mereka, Eyes Wide Open, pada Oktober lalu, JYP Entertainment juga pernah mengumumkan bahwa Jeongyeon tidak dapat berpartisipasi dalam promosi karena kecemasan psikologis. Setelah itu ia kembali melanjutkan aktivitasnya pada awal tahun 2021.

Penggemar berharap hiatus Jeongyeon kali ini tidak berlangsung lama, karena mereka ingin sang idola bisa kembali sehat seperti sebelumnya. Namun fans juga berjanji akan setia menunggu hingga kondisi Jeongyeon benar-benar pulih dan kembali beraktivitas. *amy

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here