Ancaman Santet untuk Si Pelakor ‘Ikatan Cinta’

nadya-arina-pelakor-di-ikatan-cinta-aldebaran-katrin
Foto: Dok. Instagram Nadya Arina

Sinetron Ikatan Cinta sudah mulai ramai dengan pemain baru. Salah seorang di antaranya adalah Nadya Arina. Dia pemeran Catherine Yulia
Permadi atau Katrin yang juga adik Angga (Kevin Hillers), sahabat Aldebaran (Arya Saloka).

Di awal kemunculannya, Katrin berusaha menarik perhatian Aldebaran atau Al. Tidak hanya bersikap manja, dia juga rajin mengirim makanan untuk suami Andin (Amanda Manopo) itu. Inilah yang membuat penonton Ikatan Cinta geram dan menyebut Katrin sebagai pelakor.

Munculnya Katrin juga dinilai membuat alur sinetron semakin tidak jelas. Alhasil Nadya dihujat para netizen hingga tagar Mau Kemana Ikatan Cinta jadi trending topic di Twitter.

nadya arina di ikatan cinta
Nadya Arina di Ikatan Cinta. Foto: RCTI

Baca juga: Selamat! Ikatan Cinta Dapat Penghargaan dari Menteri Airlangga

Menanggapi hal itu, Nadya mengaku apa yang dilakukan sesudah sesuai porsi. ”Yang penting aku memerankan Katrin sudah sesuai dengan script,” katanya kepada Nyata, Sabtu (21/8) lalu.

Meski begitu, Nadya sempat syok dengan hujatan netizen yang bernada ancaman. ”Ada yang komen gini, ‘awas Katrin, gue santet lu ya’. Sosial media kita kan open ke publik, ya sudahlah. Tidak apa-apa mereka menghujat Katrin, asal bukan Nadya Arina,” ungkapnya santai.

Ketika ditawari main di Ikatan Cinta, Nadya seketika menerima. “Pasti langsung mau dong. Apalagi karakter Katrin juga cukup menantang.”

Baca juga: Dear Tim Ikatan Cinta, Ada Pesan Menohok dari Amanda Manopo Nih

Pemilik nama lengkap Nadya Arina Pramudita ini sebenarnya bukan wajah baru di dunia akting. Dia memulai karier pada 2014 dengan membintangi beberapa judul FTV.

Sinetron pertamanya, Cantik-Cantik Magic. Nadya juga sempat membintangi film Magic Hour. Hingga kemudian, ia mendapat tawaran main di sinetron Janji Suci dan Pesantren Rock n’ Dut. 

Tapi tahu nggak sih, kalau sebenarnya Nadya itu memendam perasaan untuk salah satu sosok di Ikatan Cinta. Bahkan sosok tersebut adalah laki-laki idamannya. Siapakah dia? Temukan jawabannya di Tabloid Nyata, edisi 2614, terbit Kamis, 26 Agustus 2021.

Dapatkan Tabloid Nyata di:

Surabaya:
ShopeeTokopedia: Nyata Store Official

Jakarta:
ShopeeTokopedia: Nyata Store Jakarta

Untuk berlangganan: 082131583223
Happy Reading ?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here