Rendi Jhon Ternyata Bucin Banget!

rendi jhon pacaran glenca chysara bucin
Foto: Ikatan Cinta

Dunia serasa milik berdua. Rupanya itulah yang kini dirasakan oleh Glenca Chysara dan Rendi Jhon yang baru saja berpacaran. Terbukti ketika keduanya hadir di vlog G! and Team, mereka begitu mesra. Bahkan dua host yang memandu acara tersebut, Dion Jamilo dan Erul Giano mengatakan kalau Rendi Jhon bucin (budak cinta, red) abis. 

Ketika ditanya seberapa besar cintanya untuk Glenca, aktor 27 tahun itu tak bisa mengukurnya dengan angka. “Untuk gue tolak ukur rasa sayang itu nggak bisa dinilai dengan angka. Jadi menurut gue seberapa Glenca ngerasain tulus gue terus sikap gue ke dia,” jawab Rendi.

Bahkan Rendi mengatakan kalau rasa cintanya pada Glenca melebih luas Samudra Hindia. Mendengar hal tersebut, Dion dan Erul langsung melabeli Rendi Jhon sebagai si bucin. 

“Iya (rasa cintanya melebihi Samudra Hindia, red),” kata Rendi. 

“Ini bucin banget ya,” kata Dion. 

glenca chysara dan rendi jhon bucin
Foto: YouTube G! and Team

Baca juga: Akhirnya Rendi Jhon Ungkap Status Hubungannya dengan Glenca Chysara

Meski begitu, ketika ditanya siapa yang paling bucin, Rendi langsung menunjuk Glenca. Tentu, pemeran Elsa di sinetron Ikatan Cinta itu langsung protes. 

“Menurut aku bucin itu nggak ada. Adanya itu ketulusan.Kalau saling mencintai ya udah, tulus aja,” kata Glenca. 

“Setiap orang punya persepsi beda-beda. Ada yang bilang bucin itu budak cinta, dia nurut aja apa kata pasangannya. Ada yang dicecar-cecar sama pasangannya tapi diam saja,” timpal Rendi

glenca chysara dan rendi john pacaran
Foto: Dok. Instagram Glenca Chysara

Dalam kesempatan tersebut, Rendi juga ditantang untuk membuat puisi untuk sang kekasih. Meski sederhana, ketika Rendi mengucap kata-kata indah itu, Glenca tampak berkaca-kaca. 

“‘Kamu’, satu kata untuk sekarang yang mempunyai banyak makna. Kebahagiaan, rasa syukur, dan kamu adalah sosok yang bisa bikin aku, hari-hari aku semakin lebih hidup,” ucap Rendi. 

Baca juga: Rendi Jhon Nyatakan Cinta ke Glenca Chysara

Mendengar puisi itu, Glenca langsung mengucap terima kasih. Ia pun mengusap lembut wajah aktor kelahiran 1 Desember 1993 itu. 

“Iya sayang, sama-sama,” kata Rendi. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here