Lisa BLACKPINK Kenalkan Keluarga Baru. Namanya Bikin Gemess!

anjing-peliharaan-lisa-blackpink
Foto: Net

Tidak hanya kucing, Lisa BLACKPINK ternyata juga menyukai anjing. Ia bahkan baru mengumumkan anjing barunya, yang ia beri nama Love.

Introducing the new member of the fam – Love (Kenalkan anggota keluarga baru-Love, red),” tulis Lisa pada foto yang ia ia unggah di Instagram story pribadinya, Selasa (7/8) lalu.

|Baca juga: 9 Rahasia Cantik Ala Lisa ‘Blackpink’ yang Wajib Dicontek. Biar Makin Glowing!

Tak ada penjelasan secara detail tentang anjing baru Lisa BLACKPINK tersebut. Namun anjing bertubuh mungil itu terlihat lucu mengenakan kaos kuning. Ia duduk manis dan akrab bersama kucing-kucing milik Lisa.

Foto anjing Lisa itu pastinya menghebohkan para netizen, khususnya Blink (nama fans BLACKPINK, red). Mereka pun ramai-ramai mengunggah ulang foto di Instagram story Lisa. Mereka juga menuliskan komentar betapa Love adalah anjing yang menggemaskan.

kucing lisa blackpink
Lisa dan kucing peliharaannya. Foto: Dok. Pri

|Baca juga: Fakta Menghebohkan Konser Virtual Blackpink ‘The Show’

Para Blink juga menulis di media social, bagaimana mereka mem membayangkan Lisa ketika memanggil Love. Seperti ucapan selamat pagi, Love, dan hal-hal lucu lainnya. Semuanya menyambut kehadiran, Love dengan penuh suka cita.

Sementara itu sebelum memiliki anjing, Lisa lebih dulu memelihara kucing. Ada lima kucing sudah jadi ’anggota keluarga’ Lisa. Uniknya semua kucing-kucing itu diberi nama berawalan L, seperti juga nama anjingnya yang bernama Love.

kucing lisa blackpink 1
Foto: Net

Kelima kucing tersebut adalah Leo, Luca, Lili, Louis dan Lego. Istilah L Family pun populer di kalangan penggemar karena konsep penamaan yang digunakan Lisa ini.

Interaksi Lisa dan kucing-kucingnya pun kerap kali tertangkap kamera dan membuat penggemar gemas. Rapper asal Thailand ini juga pernah mengatakan bahwa kucing adalah adalah tempat terbaiknya saat melepas lelah.

”Ketika tidak sibuk atau tak ada pekerjaan, aku lebih suka di rumah. Tanpa make up, pakai baju casual dan bermain bersama kkucing-kucingnya. Itu membuatku sangat bahagia,” ujar wanita kelahiran Thailand, 27 maret 1997 itu.

kucing lisa blackpink 2
Foto: Dok. Pri

Sementara itu Lisa dan para personel BLACKPINK lainnya, Jennie, Jisoo, Rose baru saja merayakan limat tahun debut mereka pada 8 Agustus lalu. Pada anniversary tersebut, mereka merilis 44 merchandise yang didesain secara khusus untuk penggemar. Salah satu merchandise yang special adalah sofa yang bergaambar hewan piaraan masing-masing personelnya. Lucu ya! *amy

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here