Waduh, Raffi Ahmad Ternyata Tak Berniat Nikahi Nagita Slavina. Terjebak?

raffi ahmad menikah dengan nagita slavina
Foto: Rio Motret

Tak terbesit di benak Raffi Ahmad bahwa ia akan menikah di usia muda. Apalagi dengan sosok perempuan semanis Nagita Slavina. Hubungan mereka berawal usai kasus penyalahgunaan narkoba yang menjerat Raffi Ahmad berakhir. 

Raffi yang baru saja terbebas mulai tebar pesona dan mendekati sederet perempuan. Di waktu yang sama, Nagita baru saja putus dari sang kekasih. 

“Baru bebas-bebasnya itu, ibaratnya gue langsung nebar jala deketin lima sampai 10 cewek. Semua gampang ditaklukkan, cuma Gigi doang yang susah. Mungkin dia pikir, ‘Ah si Raffi mah tidak baik’,” cerita Raffi saat jadi bintang tamu di vlog Denny Sumargo.

Pemilik nama lengkap Raffi Farid Ahmad itu mengatakan sederet perempuan yang didekatinya selalu membalas pesan dengan lancar dan tepat waktu. Berbeda dengan Gigi. 

“Kalu Gigi aku WhatsApp, dibales lusa,” imbuh Raffi. 

Raffi Ahmad dan Nagita
Foto: Dok. Instagram Raffi Nagita

Baca juga: Raffi Ahmad Blak-blakan soal Dana Ratusan Miliar untuk Klub Sepak Bola

Raffi Ahmad yang terkenal jago meluluhkan hati perempuan merasa harga dirinya tergores karena tak dihiraukan Nagita. Hingga akhirnya Raffi mengaku suka pada Nagita. 

Menariknya, saat itu Nagita seakan menolak Raffi. Pemilik nama lengkap Nagita Slavina Mariana Tengker itu tidak ingin pacaran. Gigi ingin menjalin hubungan dengan laki-laki yang siap menikah. 

“Tanpa pikir panjang gue ngomong, ‘Yasudah nanti aku langsung ngomong ke ibu kamu’,” kata Raffi. 

Akhirnya Raffi dengan berani menemui ibunda Nagita, Rieta Amilia. Meski begitu, Gigi masih tidak mengakui Raffi sebagai kekasihnya. Perempuan kelahiran 17 Februari 1988 itu bersikeras tak ingin pacaran. 

Raffi pun terus merasa tertantang, hingga memberikan berbagai hadiah seperti cincin kepada Nagita. Raffi berjanji akan menikahi Gigi dalam waktu dekat. Namun saat itu Gigi tetap membuka peluang jika ada pria yang tepat dan bisa menikahinya dalam waktu dekat.

“‘Aku akan nikahin kamu tahun depan!’ Gue bilang gitu. Tapi Gigi bilang gini, ‘Aku gak tahu ya, kalau memang jodoh siapa yang bisa nikah, cocok sama aku’. Digituin, kan gue jadi mikir wah artinya harus nikahin dia tahun ini dong,” beber Raffi. 

raffi ahmad dan nagita slavina menikah
Raffi Ahmad menikah dengan Nagita pada 17 Oktober 2014. Foto: Net

Baca juga: Beneran Sultan! Ini 5 YouTuber dengan Penghasilan Tertinggi di Indonesia

Tentu Raffi tak ingin kehilangan Nagita yang saat itu mulai disukainya. Hingga akhirnya, tanpa pikir panjang Raffi memutuskan untuk menikahi Nagita di tahun yang sama. 

Meski saat itu, Raffi masih belum terlalu yakin untuk menikah, takdir seakan melancarkan rencananya. Raffi juga sempat panik saat mencari vendor, dan akhirnya menemukan tanggal pernikahan. 

“Yang punya vendor bilang, ‘ini harus DP sekarang’. Wah pucet juga. Akhirnya DP juga,” kata pemain sinetron Doo Bee Doo itu.

Tentu ibunda Raffi Ahmad, Amy Qanita merasa terkejut mendengar keputusan sang putra yang terkesan terburu-buru. Bahkan ia sempat memperingatkan Raffi agar tidak main-main dengan pernikahan. 

“Aku telepon mama kalau aku udah DP dan dia bilang, ‘Bener nggak nih? Aa yang bener, ini pernikahan jangan dimain-mainin’,” cerita Raffi.

Hingga akhirnya pernikahan Gigi dan Raffi sukses digelar pada 17 Oktober 2014. Mendengar cerita itu, Denny pun penasaran, apakah saat itu Raffi terjebak dengan gengsi hingga akhirnya menikahi Nagita? 

“Istilahnya bukan terjebak sih tapi ketulah (kualat, red). Tapi ya memang Gigi adalah sosok perempuan yang tepat, yang nggak neko-neko. Tapi dalam diri gue sebagai seorang laki-laki gue masih pengen memuaskan naluri gue,” pungkas Raffi. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here