Celana Jeans Terlalu Ketat? Ini Solusinya Biar Tetap Nyaman Dipakai

celana jeans

Suka memakai celana jeans? Outfit ini memang selalu keren dikenakan di beberapa momen. Anda bisa memadukan celana jeans dengan kemeja, kaos ataupun blouse.

Namun apa yang terjadi jika celana jeans favorit anda ternyata terlalu ketat. Selain tidak nyaman, memakai celana jeans yang terlalu ketat juga membuat anda susah beraktifitas.

Eits, jangan keburu dibuang celananya. Anda bisa tetap meregangkan celana jeans agar tetap terlihat fashionable dan nyaman dipakai.

Untuk meregangkan meregangkan, coba gunakan dua metode berikut ini:

1. Semprot dan Regangkan

– Ambil botol semprot. Isi dengan air hangat.

– Semprotkan pada bagian yang ingin dilonggarkan atau diregangkan. Seperti area paha, betis, lutut atau pinggang. Jika tidak ada botol semprot, coba basahi di bawah kran atau dengan handuk kertas.

– Setelah itu tarik hingga meregang.

– Coba kenakan celana tersebut. Bila memang masih ada yang perlu lebih diregangkan lagi, lakukan di area mana itu. Ulangi beberapa kali.

celana jeans

|Baca Juga: Ternyata, Merawat Jeans Bisa Dilakukan Dengan Sikat Gigi

2. Basah dan Kenakan

– Basahi celana jeans dengan air hangat.

– Kenakan. Kemudian lakukan beberapa gerakan untuk meregangkan, seperti lunge, squat, membungkuk, berjalan, duduk dan sebagainya. Air akan membantu melonggarkan celana dengan melembutkan benang-benangnya.

– Idealmya kenakan celana hingga kering. Tapi jika tidak nyaman kenakan selama beberapa jam saja, kemudian lepaskan dan keringkan.

Gimana? Mudah bukan caranya? Kalian bisa mempraktikkan sendiri di rumah. Sehingga celana jeans kamu tetap keren seperti sebelumnya. Selamat mencoba! *bbs/hen

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here