Sweet Banget! Intip Detik-detik Melanie Putria Dilamar di Atas Awan

melanie-putria-dilamar-1
Foto: Dok. Instagram Melanie Putria

Kabar bahagia datang dari aktris sekaligus presenter Melanie Putria. Ya, perempuan 39 tahun itu siap melepas status janda. Melanie Putria dilamar kekasihnya, Aldico Sapardan. 

Uniknya, pemain film Ayat-ayat Cinta itu dilamar sang kekasih dengan cara yang super romantis. Melanie Putria dilamar ‘di atas awan’! Aldico membawa janda satu anak ini terbang dengan helikopter. Di ketinggian, Aldico mengutarakan niat untuk membawa jalinan cinta dengan Melanie Putria ke pelaminan. 

“Aku terima pinanganmu dengan Bismillah. I said yes! ?,” tulis Melanie di Instagram pribadinya, Rabu (18/8).

Rona bahagia tak bisa disembunyikan dari wajah Melanie Putria setelah dilamar Aldico. Pemain sinetron Keajaiban Cinta itu tersenyum begitu lebar saat memamerkan cincin berlian yang melingkar di jari manisnya. 

melanie putria dilamar
Melanie Putria dilamar. Foto: Dok. Instagram Aldico

Baca juga: Banjir Air Mata, Lesti Kejora Ungkap Dosa-dosanya Sebelum Menikah

Bersama unggahan tersebut, Melanie menuliskan ‘surat cinta’ untuk calon suaminya. Ia sudah tak sabar untuk mengarungi bahtera rumah tangga dengan Aldico. Ia ingin laki-laki yang berprofesi sebagai dokter itu mendampinginya untuk meraih mimpi-mimpinya. 

“Dear kekasih hati, Masih ada banyak sekali mimpi yang ingin kuraih, dan aku ingin kamu ada disana untuk menemaniku meraihnya. Akupun akan ada buat menemanimu selalu dengan segala kekurangan yang aku miliki,” kata Melanie. 

“Semoga Allah selalu melindungi dan meridhoi niat baik kita untuk terus saling mengasihi, saling menjaga dan menyayangi satu sama lain disetiap langkah kita. Aamiin yaa Allah aamiin,” imbuhnya. 

melanie putria dilamar di atas awan helikopter dokter
Foto: Dok. Instagram Melanie Putria

Tak lupa, Melanie juga mengucapkan terima kasih atas kejutan yang diberikan Aldico. Ia mengatakan kalau dokter spesialis ortopedi itu memang sosok yang romantis dan selalu memberikan kejutan manis kepadanya. 

“Terima kasih buat surprise di atas heli ini ya. Edyan. Kamu memang emejing sejak hari pertama kita bertemu! ? Kamu selalu punya cara tersendiri untuk memberikan kejutan dan tidak pernah gagal untuk membuatku tersenyum. Dan itu hanyalah salah satu dari sekian banyak alasan yang membuatku mencintaimu sepenuh hatiku sayang @aldicosapardan ?? Maaaak, anaknya dilamar maaaak! ?,” pungkasnya.

Ucapan selamat langsung membanjiri unggahan tersebut. Sejumlah publik figur pun ikut berbahagia. Mulai dari Zee Zee Shahab, Nycta Gina hingga Maudy Koesnaedi mengirim doa dan ucapan selamat untuk pasangan yang tengah berbahagia itu. 

Ya Allah aku Happy bgt iniii kak ?? congrats yaaa, aahhh udah lah intinya aku bahagia! Jadi souvenirnya infus vitamin c yaa ❤️,” tulis Zee Zee Shahab. “Ka mel selamaaaaaaaaatttt❤️❤️,” sahut Nycta Gina. “WOOOOOOWWWWWWWWW!! Gila gila gila! I’m sooooo happy for you Mel,” Daniel Mananta menambahkan. “Ikut senang ya Mel.. bahagia selalu ❤️,” tulis Maudy Koesnaedi. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here