Dituding Rusak Lingkungan, Marcella Zalianty Akhirnya Angkat Bicara

marcella zalianty dituding rusak lingkungan
Foto: Dok. Instagram Marcella Zalianty

Artis Marcella Zalianty dituding rusak lingkungan. Tuduhan tersebut mengemuka setelah kakak Olivia Zalianty itu mengunggah video saat bermain golf di atas tebing. Marcella dan kedua putranya, berkali-kali memukul bola golf ke arah lautan. 

Warganet pun meradang. Mereka menuding perempuan 41 tahun tersebut tidak bijak karena sengaja membuang sampah ke laut. Mereka mengatakan aksi Marcella ini bisa merusak lingkungan. 

marcella-zalianty-main-golf-merusak-rusak-lingkungan-dituding
Marcella Zalianty bermain golf. Foto: Dok. Instagram Marcella Zalianty

Baca juga: Olivia Zalianty Bahagia, Marcella Zalianty Malah Kebanjiran Kritik

Mengetahui dirinya dituding rusak lingkungan, Marcella Zalianty akhirnya buka suara. Pemain film Habibie & Ainun 3 itu kembali mengunggah videonya saat bermain golf di Instagram.

Ia mengatakan kalau bola golf tersebut bukanlah bola golf sintetis. Melainkan bola biodegradable yang ramah lingkungan. 

Memukul bola golf untuk ikan-ikan kita ? ??‍♀️ Ini adalah Bola Golf biodegradable, jadi dengan memukul Bola ini Sama dengan kita memberi makan pada Ikan2 kita ❤️,” terang 

 

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

 

A post shared by MZ (@marcella.zalianty)

Baca juga: Ini Sosok Suami Olivia Zalianty. Usianya Mendadak Dipertanyakan!

Bola golf dari Ocean Golf Asia itu, bisa hancur 48 jam setelah masuk ke dalam air. Menariknya, ada makanan ikan yang tersimpan di bagian inti bola. 

Dilansir dari website Ocean Golf Asia, bola ini bisa jadi solusi bagi orang-orang yang suka bermain golf dari atas kapal pesiar, resort atau pun beach club. Dibuat dari bahan tidak beracun, bola ini aman bagi flora mau pun fauna laut. 

Berbeda dari unggahan sebelumnya, postingan yang satu ini dibanjiri respons positif warganet. Mereka kagum dengan aksi Marcella itu. 

Haters pasti langsung pngn komen “dilarang membuang apapun kelaut” (pas baca caption nya auto gajadi komen wkwkkk) ???,” tulis akun @tianbocah. “Sukaa,, keren kak marcel,” sahut akiun @arum_dyana. “Berolahraga Sambil Menjaga Alam, Keren ??? BOLANYA TERBUAT DARI MAKANAN IKAN ??,” akun @dewiginta menambahkan. (*)

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here