Olivia Zalianty Bahagia, Marcella Zalianty Malah Kebanjiran Kritik

marcella-zalianty-dikritik
Foto: Dok. Instagram Marcella Zalianty

Olivia Zalianty banjir ucapan selamat setelah resmi dipersunting kekasihnya, Ndaru Kusumo, Senin (9/8) lalu. Di tengah kebahagiaan itu, kakak Olivia, Marcella Zalianty malah dikritik habis-habisan. Waduh kenapa?

Berawal ketika Marcella mengunggah beberapa video di Instagram pribadinya. Dalam klip tersebut, Marcella tengah mengawasi dua putranya, Kana dan Ayrton bermain golf. 

Keduanya tidak bermain golf di lapangan seperti pada umumnya, melainkan di atas tebing. Dua bocah tersebut memukul bola golf ke arah lautan. 

Good job!” kata Marcella usai Kana memukul bola golf ke samudra. 

Bos-bos begitu bahagia bisa memberi makan ikan ??? Selamat hari kamis semuanya ❤️,” tulis Marcella mengiringi video yang diunggahnya. 

marcella zalianty dikritik karena bermain golf nyampah sampah ke laut
Anak Marcella bermain golf. Foto: Dok. Instagram Marcella Zalianty

Baca juga: Begini Prosesi Pernikahan Olivia Zalianty yang Digelar Tertutup

Unggahan tersebut langsung dibanjiri komentar warganet. Marcella Zalianty dikritik habis-habisan karena aksinya itu. Warganet menuding perempuan 41 tahun tersebut tidak bijak karena sengaja membuang sampah ke laut.

Wah buang sampah ke laut dengan sengaja nih,” tulis akun @renggadwitya. “Trus bagaimana bolanya ya…..nyampah kelaut gituuu ,apa gimana sih,” tanya akun @sakurra_id. “Orang kaya ngga mikir akibatnya?,” sindir akun @naning_rawi. 

Wuah kl sdh ribuan org aja main….brp bola yg numpuk dilaut,” kata akun @dewirassss. “Maaf banget. Izin tanya. Apakah bola nya tidak menambah sampah di laut. Dan di khawatirkan jika tidak di ambil lagi termakan oleh ekosistem laut,” akun @djaka_su menambahkan. 

marcella zalianty dikritik karena bermain golf nyampah sampah ke laut 1
Foto: Dok. Instagram Marcella Zalianty

|Baca juga: Ini Sosok Suami Olivia Zalianty. Usianya Mendadak Dipertanyakan!

Rupanya bola golf tersebut bukan bola golf biasa yang berbahan sintetis. Bola tersebut merupakan bola golf biodegradable dari Ocean Golf Asia.

Memang bola berbahan sintetis bisa mencemari lingkungan dan meracuni biota laut. Berbeda dengan bola biodegradable ini. Bola tersebut bisa hancur 48 jam setelah masuk ke dalam air. Menariknya, ada makanan ikan yang tersimpan di bagian inti bola. 

“Ikannya dapat makan dari mas Kana,” kata Marcella. (*)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here