Gugatan Cerai Lulu Tobing Ternyata Masih Berlanjut. Ini Isi Tuntutannya!

rumah foto tuntutan lulu tobing gugat cerai suami bani m mulia
Foto: Dok. Instagram Bani M Mulia

Awal pekan ini, Lulu Tobing dikabarkan rujuk dengan Bani M Mulia. Namun fakta yang ada di pengadilan berbedat. Gugatan cerai aktris 43 tahun ternyata masih berlanjut. Apa tuntutan Lulu Tobing kepada sang suami?

Ternyata pemeran Indah di sinetron Tersanjung itu tak punya keinginan berlebih. Ia hanya berharap bisa segera resmi cerai dari pria 41 tahun itu. 

“Jadi gugatannya hanya gugatan perceraian,” kata Abdullah, Humas Pengadilan Agama Jakarta Pusat seperti dilansir dari YouTube KH Entertainment.

Bahkan Lulu tidak menuntut soal harta gana-gini. “Enggak ada (tuntutan harta gana gini, red),” imbuhnya menjawab. 

lulu-tobing-dan-suami-bani-m-mulia-rujuk
Tuntutan Lulu Tobing hanya satu, yakni segera bercerai. Foto: Dok. Instagram Bani M Mulia

Baca juga: Dikabarkan Rujuk, Lulu Tobing Buka Suara

Sementara itu, dilihat dari sistem informasi penelusuran perkara Pengadilan Agama Jakarta Pusat, gugatan cerai Lulu Tobing dengan nomor perkara 783/Pdt.G/2021/PA.JP itu masih berlangsung. Bahkan sidang sudah berjalan sebanyak 11 kali. 

Lulu dan Bani sempat hadir dalam sidang pada 22 Juni lalu dengan agenda mediasi. Namun rupanya mediasi tersebut gagal. Pasalnya sidang terus berlanjut.

Sidang perceraian itu bahkan terakhir kali digelar pada Selasa (24/8) lalu dengan agenda bukti saksi tergugat. Rencananya sidang akan kembali digelar pada 31 Agustus mendatang dengan agenda kesimpulan. 

Sementara itu, isu tersebut Lulu Tobing rujuk mengemuka setelah Bani mengunggah fotonya bersama Lulu, Selasa (24/8). Tak menuliskan caption panjang lebar, Bani hanya mengucap rasa syukurnya.

Alhamdulillah 🥰,” tulis Bani.

Unggahan tersebut langsung mencuri perhatian warganet. Banyak yang bertanya-tanya apakah Bani dan Lulu Tobing rujuk.

Mas bani bersatu lagi sama mb lulu?Alhamdulillah, maa syaa allah tabarokallah❤️ikut seneng mas❤️,” tulis akun @putra_uj. “Alhamdulilah akhirnya pak Bani sama embak Lulu rujuk😍,” sahut akun @naamelia.na. “Alhamdulillah ..,mas bani& mb lulu bersatu lgi😍😍…,ikut bahagia bngttt.Smg smkin menguatkn cinta kalian ,smkin bhgia dan langgeng ..,Aamiin,” akun @zaennurul menambahkan.

lulu tobing bani m mulia rujuk cerai
Foto yang diunggah Bani di Instagram-nya. Foto: Dok. Instagram Bani M Mulia

Baca juga: Lulu Tobing Dikabarkan Rujuk, Ini Fakta Mengejutkan dari Pengadilan

Sehari setelah Bani mengunggah foto tersebut, akhirnya Lulu Tobing ‘bersuara’. Lewat Instagram story-nya, pemain sinetron Tersanjung itu menyinggung soal gosip yang tersebar. 

“Gosip akan mati ketika menyentuh telinga orang bijak,” begitu bunyi unggahan Lulu

Entah apa yang dimaksud perempuan 43 tahun itu. Hingga saat ini pun Lulu masih belum memberikan klarifikasi terkait rumor yang menerpa rumah tangganya. 

Sementara itu, foto terbaru yang diunggah Bani pada Selasa (24/8) tiba-tiba lenyap. Namun pria kelahiran 1980 itu tidak menghapus foto-foto bersama Lulu lainnya. Keduanya juga masih saling follow. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here