Kristen Stewart Cocok Jadi Kembaran Putri Diana. Yay or Nay?

poster-film-spencer kristen stewart putri diana
Foto: Neon

Trailer perdana film Spencer akhirnya dirilis. Untuk pertama kalinya penggemar bisa melihat aksi Kristen Stewart yang memerankan karakter Putri Diana dalam film garapan sutradara Pablo Larraín tersebut. 

Video itu menampilkan Diana yang mengecewakan suaminya, Pangeran Charles karena tak bisa menjadi seorang ‘putri’ sesuai dengan standar kerajaan. Meski sebenarnya ia berhasil merebut hati masyarakat dengan kelembutan sikapnya.

Penonton bisa melihat jelas betapa frustasinya Diana. Mengenakan baju glamor, tinggal di istana megah, namun yang dirasakan Diana tak lebih baik dari mereka yang ada di penjara. 

Diana tampak murung, tak ada senyum di wajah cantiknya. Ia merasa kesepian di tengah perayaan Natal. Ia ingin kabur dari pernikahan serta keluarga kerajaan yang kacau itu. 

Tak hanya itu, dalam trailer ini untuk pertama kalinya penggemar bisa mendengar Kristen Stewart menirukan aksen Putri Diana. Saat itu Kristen berbicara kepada salah satu karakter yang diperankan Sally Hawkins. 

“Mereka tahu segalanya,” ujar karakter yang diperankan Sally. 

“Mereka tidak tahu segalanya,” sahut Diana.

Baca juga: Rahasia Kelam Putri Diana Terungkap. Ini Bocorannya!

Aksen Kristen pun langsung menarik perhatian warganet. Mereka mengatakan kalau mantan kekasih Robert Pattinson itu bisa menirukan Diana dengan baik. 

“Aksen Kristen sungguh sempurna. Untuk siapa pun yang meragukan kemampuan akting Kristen Stewart aku sangat bangga akhirnya bisa mengatakan, ‘Sudah kukatakan bukan (kalau dia hebat, red)?’,” tulis akun Kate Donnelly. “Aksen itu! Ini adalah aksi dari seorang aktris Amerika pertama yang memenangkan César Award (penghargaan film Perancis, red) 🏆,” sahut akun O.M. Khin. “Ya Tuhan, aku tak bisa mengenali aksen itu sebagai suara asli Kristen Stewart. Aksennya saat mengucapkan dua kata itu sangat bagus! 😮😮😮,” Dian Dixon menambahkan. 

Sehari sebelum merilis trailer pertama itu, Neon membagikan poster dramatis. Poster itu seakan merangkum masa terkelam yang dialami oleh Diana. Mengenakan gaun putih yang dihiasi kristal dan manik-manik, Diana menutupi wajah dengan kedua tangannya. Kemewahan yang tercermin dari gaunnya tak bisa membuatnya bahagia. 

poster film spencer putria diana kristen stewart
Foto: Neon

Baca juga: Bukan Harry dan William, Ternyata Ini Anak yang Digandeng Putri Diana

Tak hanya itu, Neon juga telah menayangkan trailer versi lain di acara CinemaCon di Las Vegas, Rabu (25/8). Dalam trailer itu Diana dan Charles terlibat pertengkaran hebat karena salah satu putra mereka mulai suka berburu. 

Namun lama kelamaan, pertengkaran itu merembet ke masalah lain. Pertengkaran itu jelas bukan karena hobi berburu salah satu anak mereka, tapi tentang segala permasalahan yang memang sudah mereka hadapi selama ini. Termasuk perselingkuhan Charles, dan betapa Diana membenci suaminya itu.

Bukan hanya Diana, Charles juga begitu membenci istrinya itu. Ia mengungkap hal-hal kecil yang membuatnya membenci Diana. Mulai dari cara Diana membuka tirai, hobi Diana berjalan sendirian di taman hingga tuduhan jika Diana selingkuh. Di antara begitu banyak permasalahan, satu hal yang pasti yakni Diana enggan menyesuaikan diri dengan standar kerajaan. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here