Krisdayanti Mati-Matian ‘Permak’ Tubuhnya, Raul Lemos Malah Respon Tak Terduga

berat badan krisdayanti turun respons raul lemos
Foto: Dok. Instagram Krisdayanti

Krisdayanti berhasil menurunkan berat badan hingga delapan kilogram dalam waktu 10 bulan. Pencapaian tersebut tidak didapat dengan mudah. Mantan istri Anang Hermansyah itu mati-matian olahraga dan hingga rela menahan lapar. Lantas bagaimana respons Raul Lemos saat tahu perubahan sang istri?

Raul Lemos yang terkenal romantis, memberikan respons yang mengejutkan atas perubahan tubuh sang istri. Krisdayanti mengatakan kalau suaminya itu begitu datar menanggapi hal tersebut.

“Memang tetap kita harus juga jaga makanan, karena ini terus terang tahan lapar juga. Dia (Raul, red) kan tipikal yang romantis, tetapi harus langsung. (Respons Raul, red) paling cuma bagus, cantik gitu saja dia. Karena kalau lagi (panggilan, red) online, anak-anak yang justru disturb,” ujar Krisdayanti di konferensi pers Vitox.

krisdayanti berat badan turun olahraga wushu
Untuk menurunkan berat badan, Krisdayanti melakukan berbagai aktifitas fisik. Salah satunya adalah mempelajari Wushu selama pandemi Covid-19. Foto: Dok. Instagram Krisdayanti

|Baca juga: Dear Azriel Hermansyah, Ada Kado Ultah dari Raul Lemos Nih

Perempuan yang akrab disapa KD itu memang kini sudah berbulan-bulan terpisah dari Raul. Sang suami belum bisa terbang ke Indonesia karena terjebak lockdown di Timor Leste

Meski begitu, KD dan anak-anaknya tetap intens berkomunikasi dengan Raul. Pemilik perusahaan yang bergerak di bidang kontraktor, perdagangan dan pemasokan itu pun berpesan pada KD agar tetap melakukan olahraga di rumah saja. Ia tak mengizinkan KD untuk berolahraga di luar rumah.

“Kalau Raul syaratnya cuma satu, apa pun yang kamu mau lakukan di rumah, lakukan. Bukan yang sedang tren kayak gowes. Jaga anak-anak belajar,” tambah Krisdayanti.

Baca juga: Surat Cinta Krisdayanti dan Ashanty untuk Aurel yang Baru Saja Keguguran

Sementara itu, Krisdayanti dan anak-anaknya yang kini berada di Jakarta terus bersabar menunggu kehadiran Raul Lemos. Pelantun I’m Sorry Goodbye itu pun berharap sang suami bisa kembali ke pelukannya bulan ini.

“Di Timor Leste ada pembatasan. Kedua pemerintah saling memperketat kunjungan. Jadi memang ditahan-tahan. Sejauh ini, teknologi saja yang berbicara. Semoga Agustus bisa terbang ke Jakarta. Sabar pastinya (nunggu Raul pulang, red). Iya (yang penting Raul sehat, red),” pungkas Krisdayanti. (*)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here