Putri Delina Buka-bukaan Soal Perseteruannya dengan Nathalie Holscher

putri-delina-nathalie-holscher
Foto: Dok. Instagram Nathalie Hoslcher

Anak ke dua Sule, Putri Delina tak menampik kalau dirinya pernah berseteru dengan ibu sambungnya, Nathalie Holscher. Kejadian itu berawal ketika Putri begitu merindukan mendiang ibu kandungnya, Lina Jubaedah. Ia pun curhat kepada sang ayah melalui direct message (DM) Instagram

Tak lama kemudian, Nathalie membaca isi DM tersebut. Mantan DJ itu pun merasa sakit hati dan cemburu. Rupanya Natalhie merasa Putri membandingkannya dengan almarhumah Lina. Padahal saat itu, Putri hanya merasa rindu dengan Lina. 

“Pada saat itu Putri lagi kangen banget (dengan Lina, red). Putri nggak tahu bunda hamil belum dicek, jadi sedikit sensi-sensi ke Putri. Setelah posting (ungkapan rindu ke Lina, red) terjadi (ketegangan, red),” cerita Putri Delina saat jadi bintang tamu di program Rumpi No Secret. 

Ternyata kondisi Nathalie yang saat itu hamil muda, membuatnya bersikap lebih sensitif. Bahkan, saat itu Nathalie sempat pergi dari rumah Sule sealama beberapa hari. 

nathalie-holscer-dan-putri-delina-anak-sule-k-dua
Foto: Dok. Instagram Nathalie Holscher

Baca juga: Kasih Sayang Nathalie Holscher pada Putri Delina Sukses Bikin Baper

Namun tak lama setelah itu, Putri Delina dan Nathalie Holscher membicarakan permasalahan tersebut sehingga tidak ada terjadi salah paham. Kini, hubungan keduanya sudah kembali akrab seperti sedia kala. 

“Putri dari awal udah ada obrolan juga sama bunda kalau Putri mau posting tentang mama, Putri mau cerita tentang mama ke bunda itu nggak papa. Bahkan kita berdua udah setuju,” ujar pemilik nama lengkap Putri Delina Andriany Sutisna tersebut.

Adik Rizky Febian tersebut pun mengatakan ia merasa kagum dengan hubungan Sule dan ibu sambungnya itu. Ia ingin belajar dari rumah tangga Sule dan Nathalie. 

“Satu setiap ada permasalahan kita berdua jangan cerita kemana-mana. Kedua, yang pasti komunikasi. Ketiga, selalu nurut sama suami,” kata Putri. 

Baca juga: Gemas! Ini 5 Bukti Keakraban Nathalie Holscher dengan Anak-Anak Sule

Sementara itu, Putri sempat mengatakan kalau Nathalie memiliki banyak kemiripan dengan mendiang Lina Jubaedah. Putri merasa bersyukur karena itu jadi pengobat kerinduannya pada sosok ibu.

“Alhamdulillah-nya, bunda itu benar-benar kayak mama banget. Jadi setiap pagi datang ke kamar untuk nyiumin doang. Mau pergi mau enggak, itu selalu meluk. Jadi bersyukur banget sih,” aku perempuan 20 tahun itu. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here